get app
inews
Aa Read Next : 2 Bocah Tercebur di Sungai Cisimeut Lebak, 1 Ditemukan Meninggal 1 Masih Pencarian

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Jatuh ke Laut di Pantai Popole Labuan di Hari Kedua

Kamis, 07 Desember 2023 | 10:17 WIB
header img
Hari kedua pencarian terhadap Edi Supriadi (45) korban yang jatuh ke laut usai tersambar petir di sekitar Pulau Popole Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. Foto Istimewa

BANTEN, INewsPandeglang.id - Hari kedua pencarian terhadap Edi Supriadi (45) korban yang jatuh ke laut usai tersambar petir di sekitar Pulau Popole Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten pada Rabu (6/12/2023). Korban diketahui warga Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto  mengatakan pada 
pencarian hari ke dua TIM SAR gabungan kembali melanjutkan pengcarian terhadap korban dengan penyisiran sejauh ±3 NM dari lokasi.

"Hari ini dengan cuaca berawan,  pencarian korban kitamenggunakan Perahu Karet, Motor Tempel dan Perahu Nelayan," ujarnya Kamis (7/12/2023)

Sedangkan untuk hari ini Unsur yang terlibat dalam pencarian korban ini Kantor SAR Banten, Unit Siaga SAR Pandeglang, KPLP Labuan, BMKG Serang, Polairud Panimbang, Koramil Labuan,Polsek Labuan, BPBD Prov Banten, BPBD Kab Pandeglang, Tagana Kab Pandeglang, PMI Kab Pandeglang, Boedak Saung Rescue, HNSI Labuan dan masyarakat.

  

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut