get app
inews
Aa Read Next : 2 Bocah Tercebur di Sungai Cisimeut Lebak, 1 Ditemukan Meninggal 1 Masih Pencarian

Warga Pandeglang Hilang Diduga Jatuh ke Laut Usai Tersambar Petir

Rabu, 06 Desember 2023 | 15:30 WIB
header img
Petugas gabungan sedang melakukan pencarian Edi Supriadi (45) warga Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan,Pandeglang, Banten yang dilaporkan hilang diduga jatuh ke laut usai tersambar petir. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Edi Supriadi (45) warga Kampung Karangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten dilaporkan hilang diduga jatuh ke laut usai tersambar petir. Peristiwa terjadi pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 11.30 WIB di sekitar Pulau Popole Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan Kantor SAR Banten menerima informasi kondisi membahayakan manusia (KMM) ini dan langsung mengerakan tim rescue untuk melakukan pencarian.

"Betul, kita terima info pada  pukul 14.30 WIB dari  Rian (BPBD Pandeglang)  dan pada pukul 14.50 WIB  Tim Rescue Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Pandeglang sudah diberangkatkan ke lokasi kejadian," ujarnya saat dihubungi, Rabu (6/12/2023).

Adil menjelaskan, kronologi awal kejadian ini saat  korban sedang membawa tamu untuk memancing tiba-tiba tersambar petir dan jatuh ke laut sekitar pukul 11.30 WIB."Korban hingga saat ini korban belum ditemukan tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian," pungkas Adil

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut