get app
inews
Aa Read Next : Lee Jin Wook Bintangi Drakor Berjudul To My Haeri Bareng Shin Hye Sun, Ceritakan Skandal Seksual

3 Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Bulan Oktober, Ada Bae Suzy Hingga Cha Eun Woo

Minggu, 29 Oktober 2023 | 12:38 WIB
header img
3 Drama KOrea yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Bulan Oktober, Ada Bae Suzy Hingga Cha Eun Woo Foto Dok Cuplikasn Adegan Doona!

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idDrama korea saat ini masih menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan untuk di tonton, aktor dan aktriknya yang tampan akan membuat kamu klepek-klepek ketika kamu menontonnya. 

Bukan hanya para pemainnya saja yang tampan dan cantik. Tapi alur cerita yang menarik menjadi salah satu daya tarik dari darama korea ini. 

Dengan mengambil genre yang fresh serta alurnya yang terkadang membuat kamu berpikir namun mengasyikan. 

Berikut ini kami akan Berikan 3 Drama KOrea yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Bulan Oktober

Kang Nam-soon (Lee Yoo-mi) adalah seorang wanita yang memiliki kekuatan super luar biasa. Ia hilang ketika masih kecil di Mongolia dan saat usianya dewasa Nam Soon mulai mencari orang tuanya ke Seoul, Korea Selatan.

Nam-soon dirawat oleh pasangan suami istri warga lokal di Mongolia yang menemukannya saat ia mengendarai kuda sendirian. 

Setelah dewasa, Nam-soon memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk mencari orang tuanya. Di sana, ia bertemu dengan detektif muda jujur bernama Gang Hee-shik (Ong Seong-wu).

Drama Strong Girl Nam-soon merupakan spin-off dari drama Strong Woman Do Bong Soon. Kedua drama ini memiliki kesamaan karakter wanita yang memiliki kekuatan super. Namun, Strong Girl Nam-soon memiliki cerita yang berbeda dan lebih kompleks.

Selain genre action dan comedy, drama Strong Girl Nam-soon juga mengusung genre romance dan supernatural. Drama ini juga mengeksplorasi tema-tema seperti keluarga, persahabatan, dan cinta.

Strong Girl Nam-soon merupakan drama yang menghibur dan inspiratif. Drama ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah pada impian kita dan untuk selalu menggunakan kekuatan kita untuk kebaikan.

  • Doona!

Doona! merupakan drama korea yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong, drama yang mengangkat genre komedi romatis ini akan dibalut dengan sedikit komedi yang menyenagkan. 

Drama Doona! mengisahkan tentang Lee Won Jun mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah bersama di dekat kampusnya. 

Lee Doo-Na anggota grup idola. Dia merupakan  vokalis utama dan anggota paling populer di grup, tapi dia memilih keluar dari grup. Dia sekarang tinggal di sebuah rumah kos yang terletak di dekat universitas dan jarang keluar rumah. 

Lee Won Jun mulanya menghindari Lee Doo Na karena merasa aneh dengan sikap dingin dan kerasnya. Namun, Lee Won Jun mulai tertarik dengan pesona Doo Na yang sebenarnya lembut dan rapuh.

Lee Won Jun mulai tinggal di rumah bersama tempat Lee Doo-Na tinggal. Hatinya yang hangat memberikan kenyamanan pada Lee Doo-Na. Keduanya saling jatuh cinta dan menjalani berbagai kisah romantis penuh komedi.

  • A Good Day to Be a Dog

Drama Korea A Good Day to Be a Dog menceritakan tentang Han Hae-na (Lee Hye-ri), seorang guru musik yang memiliki kemampuan khusus untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali ia dicium oleh seorang pria. 

Hae-na telah memiliki kemampuan ini sejak ia kecil, dan ia telah merahasiakannya dari semua orang, termasuk keluarganya dan teman-temannya.

Suatu hari, Hae-na bertemu dengan Jin Seo-won (Cha Eun-woo), seorang CEO perusahaan game yang terkenal dengan kepribadiannya yang dingin dan arogan. 

Seo-won secara tidak sengaja mencium Hae-na, dan Hae-na pun berubah menjadi seekor anjing. Seo-won terkejut melihat perubahan Hae-na, namun ia tetap merawat Hae-na dengan baik.

Seiring berjalannya waktu, Seo-won mulai jatuh cinta pada Hae-na, baik dalam bentuk manusia maupun anjing. 

Kamu bisa menonton kedua drama ini di layanan streaming netflix. Namun sebelum itu kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar sebesar Rp. 56.000 selama 1 bulan. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut