get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Firasat Keluarga Sebelum Korban Tewas Tertimpa Galian Tanah Longsor di Lebak

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 14:58 WIB
header img
Suasana duka mendalam masih dirasakan keluarga korban meninggal dunia akibat tertimpa galian tanah longsor di sekitar pintu exit tol Rangkasbitung tepatnya di Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Suasana duka mendalam masih dirasakan keluarga korban meninggal dunia akibat tertimpa galian tanah longsor di sekitar pintu exit tol Rangkasbitung tepatnya di Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten. 

Musibah tersebut menewaskan dua orang sekaligus yakni, satu operator beko dan satu sopir truk tronton yang sedang memuat tanah, Kamis (26/10/2023) kemarin.

Ahyana (25), Istri korban operator beko yang tewas dalam kejadian itu masih tidak menyangka bahwa sang suami meninggal dunia dalam kejadian itu. Terlebih, kondisi Ahyana sendiri diketahui memiliki anak masih kecil.

"Waktu dia pulang dari Tangerang sebelum kejadian dia malam itu gak bisa tidur manggil-manggil saya dek ke sini bareng aku katanya, kalau aku gak ada umur kamu mau nikah lagi gak," ucapnya menirukan pernyataan korban saat di kediamannya Jumat (27/10/2023).

"Saya jawab hanya maut memisahkan kita," tuturnya sambil air mata berderai.

Ia juga merasa heran korban kenapa berbicara hal itu, sebelum persitiwa nahas tersebut terjadi. Hingga akhirnya, Ahyana  mendapat kabar bahwa suaminya itu meninggal dunia tertimpa tebing galian tanah longsor.

"Kenapa terjadi saat kita bercanda kemarin," lirihnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut