get app
inews
Aa Read Next : Viral, Video Baku Hantam Sejumlah Warga dengan Penambang Pasir Laut di Bayah

Disatroni Pekerja Gegara Gaji Belum Dibayar, Aksi Koboi Pengusaha ini Lepaskan Tembakan ke Udara

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 12:26 WIB
header img
Aksi Koboi Pengusaha di Medan Letuskan senjata api ke udara viral. Foto Tangkapan Layar

DELI SERDANG, iNewsPandeglang.id - Aksi koboi seorang pengusaha yang melepaskan beberapa tembakan ke udara terekam kamera amatir hingga viral di jagat maya. Aksi pengusaha di Medan letuskan senjata api ke udara ini berupaya mengusir sejumlah pekerja yang mendatangi kantornya.

Peristiwa terjadi pada Selasa 3 Oktober 2023  lalu. Kantor pelaku di Jalan Gereja Dusun Gereja, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara didatangi  sejumlah pekerja lantaran meminta pertanggjawaban terkait gaji yang belum dibayarkan selama beberapa bulan.

Beruntung aksi pelaku tidak menimbulkan korban jiwa. Atas aksinya, pelaku diamankan Polrestabes Medan dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, pihaknya sudah menangkap pelaku berinisial RS dan sudah ditetapkan tersangka.

"Jadi saat ini pelaku sudah ditangkap Polrestabes Medan dan statusnya  sudah ditetapkan sebagai tersangka langsung dilakukan penahanan," ujarnya seperti diberitakan GTV Jumat (6/10/2023).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut