get app
inews
Aa Read Next : Selangkah Lagi Lolos! Ini Dia Hitung-hitungan Indonesia U-20 Menuju Piala Asia 2025

Nonton Film Horor di Ambang Kematian : Kisah Pesugihan yang Mengorbankan Keluarga

Minggu, 01 Oktober 2023 | 11:22 WIB
header img
Nonton Film Horor Indonesia Diambang Kematian 2023 Foto Dok Istimewa

PANDENGLANG, iNewsPandeglang.idFilm horor Indonesia yang mengambil kisah nyata dari hread viral di Twitter bisa dibilang sudah mulai banyak, seperti KKN di Desa Penari (2022) yang berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di Tanah Air.

Film diambang kematian yang diambil dari kisah nyata ini diambil dari thread akun @jeropoint yang juga diklaim berdasarkan kisah nyata.

Berikut adalah sinopsis dari film di ambang kematian 

Film ini bercerita tentang Bapak Suyatmo (Teuku Rifnu Wikana) yang melakukan pesugihan untuk melancarkan bisnisnya. Namun, karena salah perjanjian dengan sang iblis, tumbal untuk pesugihan itu berubah dari kambing menjadi nyawa manusia. Hasilnya, semua keluarga Suyatmo menjadi korban setiap 10 tahun, termasuk sang anak paling kecil, yaitu Nadia (Taskya Namya).

Film horor Indonesia tentang pesugihan sebagai premis ceritanya bisa dibilang sudah cukup banyak. Namun, film Di Ambang Kematian dikemas dengan konsep yang kekeluargaan sehingga terasa sedikit lebih berbeda. 

Film ini juga berhasil membuat penonton merasa tegang mulai dari awal hingga Ketegangan tersebut pun terasa sangat intens hingga akhir film, seolah penonton tidak diberikan jeda untuk bernapas saat menonton film ini. 

Film ini ditulis oleh Erwanto Affadullah dan JeroPoint. Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Dengan menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas seperti Tasya Namya, T.Rifnu Wikana dan Wafda Saifan Lubis. 

Buat kamu yang penasaran dengan film diambang kematian kamu bisa menontonnya di <

> Selamat Menonton! 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut