get app
inews
Aa Read Next : Helikopter Jatuh di Laut Dubai, Dua Pilot Dilaporkan Hilang

Tragis! Jet Tempur Militer Jatuh Meledak hingga Tabrak Mobil, Bocah 5 Tahun Tewas

Minggu, 17 September 2023 | 22:20 WIB
header img
Jet Tempur Militer Italia Jatuh Meledak hingga Tabrak Mobil, Bocah 5 Tahun Tewas. Foto tangkapan layar video media sosial

TURIN, ITALIA, iNewsPandeglang.id - Peristiwa kecelakaan pesawat  terjadi di Turin, Italia. Seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun tewas usai mobil yang ia tumpangi bersama keluarga tertabrak jet tempur militer yang jatuh dan meledak.

The Sun melaporkan peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (16/9/2023). Tidak hanya menewaskan bocah 5 tahun namun saudara laki-laki bocah itu pun menderita luka-luka.

Sedangkan orang tuanya dan pilot menurut laporan ANSA selamat dalam kejadian itu. Peristiwa tersebut terekam dalam video di medsos.

Dari video tersebut  tampak detik-detik jet tempur  yang sedang latihan itu terlihat terbang rendah dari pada jet tempur yang lainnya sebelum jatuh dan meledak di jalan raya.

Terlihat pula sang pilot berhasil  keluar dari kursi pelontar sebelum pesawat jatuh dan meledak. Dia bisa selamat dengan peralatan terjun.

Media setempat menyebut, mobil yang membawa keluarga korban dan keluarga itu berjalan di jalan sepanjang bandar udara tersebut.

Dalam beberapa media yang memberitakan pesawat itu jatuh saat lepas landas. Meski demikian penyebab pasti kecelakaan itu  belum diketahui pasti.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut