get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Tembok Pagar Sekolah di Lebak Roboh, 1 Murid SD Tewas Tertimpa

Sabtu, 02 September 2023 | 11:52 WIB
header img
Tembok pagar Sekolah Dasar Negeri 3 Mucangkopong, Desa Mucangkopong, Kecamatan Cikulur,Lebak, Banten, roboh menimpa seorang murid hingga meninggal dunia. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah tembok pagar Sekolah Dasar Negeri 3 Mucangkopong, Desa Mucangkopong, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, roboh. Akibatnya seorang murid dilaporkan meninggal dunia tertimpa reruntuhan tembok tersebut.

Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/9/2023). Korban berinisial  MBK (8) dan sempat dibawa ke Klinik terdekat untuk dilakukan penanganan medis, namun nyawanya tak terselamatkan, korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal di Klinik,” ujarnya saat ditemui wartawan di Polsek Cikulur, Jumat (01/9/2023).

Mulyadi menerangkan, saat peristiwa terjadi kala itu  korban sedang berolahraga dan meminta izin kepada guru untuk buang air kecil di belakang sekolah. Namun, diketahui jika korban malah bermain dan diduga memanjat tembok pagar yang berada di belakang sekolah.

Dikatakan Mulyadi, kondisi tembok belakang sudah rapuh dan roboh menimpa korban. Akhirnya tembok roboh mengenai korban. Korban mengalami luka memar pada leher sebelah kanan di bawah telinga dan mengeluarkan darah, lalu pihak sekolah pun membawa korban ke Klinik terdekat untuk dilakukan penanganan  medis. 

Namun sayangnya, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak sekolah dan keluarga  sudah musyawarah dan menyelesaikan peristiwa tersebut secara kekeluargaan.

“Keluarga korban sudah ikhlas atas tragedi tersebut dan tidak menuntut pihak sekolah,” pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut