get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Gas LPG Diduga Bocor dan Meledak, Kios Buah-buahan di Malingping Terbakar

Senin, 21 Agustus 2023 | 18:17 WIB
header img
Terjadi Kebakaran kios buah-buahan di kawasan Simpang Malingping, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Senin (21/8/2023) sdiduga gas LPG bocor dan meledak. Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.Id - Terjadi Kebakaran kios buah-buahan  di kawasan Simpang Malingping, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada  Senin (21/8/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Penyebab kebakaran diduga gas LPG bocor dan meledak dari pedagang Fried Chicken di dekat kios tersebut.

"Awalnya dari tabung gas meledak, saya lagi goreng ayam panik api membesar merambat ke kios. Semua tak tersisa terbakar," ujar Yongki pedagang Fried Chicken di lokasi.

"Kalau yang saya aja  kerugian ditaksir sekitar Rp10 juta," tuturnya.

Sementara Jasid pemilik kios buah-buahan yang ikut terbakar mengaku panik lantaran api berkobar besar membakar semua barang-barang dagangannya.

"Saya panik karena barang dagangan ludes terbakar. Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat dan petugas Damkar," tuturnya.

Menurutnya api berhasil dijinakan  petugas sekitar dua jam. Akibat kebakaran ini kata Jasid, dirinya menderita kerugian sekitar Rp120 juta.

"Korban jiwa tidak ada hanya kerugian materi yang punya saya sekitar Rp120 juta," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut