get app
inews
Aa Read Next : Geger! Oknum ASN di Pandeglang Paksa Aborsi Mantan Kekasih, Korban Alami Pendarahan Hebat

Ditargetkan 2024 Selesai, Pembangunan Jalan Tol Serpan Seksi 3 Cileles-Panimbang Capai 24%

Rabu, 02 Agustus 2023 | 21:56 WIB
header img
Pembangunan Jalan Tol Serpan Seksi 3 Cileles-Panimbang Capai 24%. foto Humas Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang  seksi tiga Cileles-Panimbang saat ini sudah mencapai 24 persen. Jalan Tol Serpan ini ditargetkan dapat diselesaikan pada semester kedua  2024. 

Kepastian tersebut saat Bupati Pandeglang Irna Narulita bertemu dengan perusahaan pengembang Jalan Tol Serang - Panimbang pada Rabu (2/8/2023) di Kantor PT Shino Road di  Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Pandeglang.


Bupati Pandeglang Irna Narulita bertemu dengan perusahaan pengembang Jalan Tol Serang - Panimbang pada Rabu (2/8/2023) di Kantor PT Shino Road di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Pandeglang.

 

Irna menyebut, Pemkab Pandeglang sengaja ingin memonitor progres pekerjaan Tol Serpan seksi tiga ini untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait Pembangunan Strategis Nasional (PSN) tersebut. Sebab, kata Irna dampaknya akan dirasakan masyarakat khususnya di Pandeglang.

Dikatakan Irna, dengan adanya proyek strategis nasional ini ekonomi masyarakat akan bangkit. "Ekonomi bangkit, perdayaan masyarakat kami sebagai tenaga kerja sudah terasa, setelah selesai ratusan, bahkan ribuan wisatawan akan datang ke Pandeglang," ujar Irna dalam keterangan resmi diterima Rabu (2/8/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut