get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Tragis! Warga Patia Pandeglang Hilang Dimangsa Buaya saat Mencari Kerang

Minggu, 16 Juli 2023 | 18:23 WIB
header img
Warga Patia Pandeglang Hilang Dimangsa Buaya saat Mencari Kerang. Foto IST/ Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Among (32) warga di Kampung Sindang Rahayu, Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten hilang dimangsa buaya. Insiden terjadi saat korban bersama rekannya sedang menyelam mencari kerang di Muara Leuwi Goong Sungai Cilemer Minggu, (16/7/2023).

Warga setempat, Encep Faturohman mengatakan bahwa kronologi peristiwa tragis ini berawal sekitar pukul 13.00 WIB, Korban dan temannya, Boin (32) kala itu  sedang mencari toe (kerang sungai) di lokasi tersebut dengan cara menyelam kedasar sungai.

"Saat korban dan temannya sedang mengambil kerang tiba-tiba langsung diterkam buaya, Boin langsung ke luar ke daratan meminta tolong warga," ujarnya Minggu, (16/7/2023).

Lalu lanjut dia, pada pukul 14.00 WIB  Kepala Desa Idaman, Hilman menghubungi piket Polsek Patia untuk melaporkan kejadian tersebut diteruskan ke BPBD dan Tagana untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Petugas gabungan berupaya mencari, namun belum berhasil ditemukan. "Sampai saat ini korban masih dilakukan pencarian bersama- sama dengan Anggota Polsek Patia, Anggota koramil Pagelaran, BPBD dan Tagana Kabupaten Pandeglang dibantu dengan warga sekitar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut