get app
inews
Aa Read Next : Serunya Mengisi Liburan Sekolah, Anak-Anak SD Diajarkan Polisi Cara Berenang di Sungai

Mengerikan! 2 Warga Pandeglang Diterkam Buaya Saat Mencari Kerang, 1 Dibawa Kabur ke Tengah Sungai

Minggu, 16 Juli 2023 | 17:39 WIB
header img
Salah seorang warga di Desa Idaman, Kecamatan Patia, Pandeglang diterkam Buaya, korban diduga Tewas dibawa kabur ke tengah sungai. Foto Tangkapan Layar Video

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dua warga di Kampung Sindang Rahayu, Desa Idaman, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten diterkam buaya pada Minggu,  (16/7/2023). Keduanya saat kejadian diketahui sedang mencari Toe (Kerang) di Sungai Cilemer.

Dari beberapa video yang diterima, dalam peristiwa mengerikan ini terlihat puluhan orang di tepian sungai hanya bisa melihat buaya tersebut membawa korban ke tengah sungai diduga korban yang dibawa tersebut telah tewas, sementara yang satu berhasil selamat mesti menderita luka-luka.

"Inalillahi, ini buaya yang sedang membawa jasad orang di Desa Idaman, Kampung Sindang Rahayu. Tolong tim segera turun ke Desa Idaman wilayah Ciparantu. Atasnama Among ini nih yang lagi dibawa-bawa buaya nih. Lagi ngambil Toe di kali Cilemer," ucap suara pria dalam video.

Dari informasi yang berhasil dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diketahui bernama  Among (32) diduga telah meninggal dunia. Sementara satu lagi atasnama  Boim (30) berhasil selamat mesti mengalami luka-luka dan pertama kali diterkam buaya ganas tersebut.

Namun Boim berhasil melepaskan diri dan buaya tersebut malah menerkam Among hingga menyeret ke korban tengah sungai dan dibawa kabur.

Pihak kepolisian bersama warga serta unsur Pemkab Pandeglang saat ini telah berupaya mengevakuasi  korban yang dibawa buaya tersebut. 

Hingga berita ini tayang, tim redaksi sedang berupaya menghubungi pihak-pihak terkait guna menggali informasi lebih lanjut lagi. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut