get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Dihakimi Massa, Sopir dan Kernet yang Diduga Mesum Justru Minta Ganti Rugi hingga 50 Juta

Sama-sama Korban Perselingkuhan, Ini Pesan Inara Rusli dan Lady Nayoan Untuk Para Wanita

Kamis, 06 Juli 2023 | 15:10 WIB
header img
(Foto: instagram @mommy_starla)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Lady Nayoan dan Inara Rusli mengalami nasib yang sama, lantaran keduanya sama-sama jadi korban perselingkuhan. Inara dan Lady tampak kompak saat menyampaikan pesan untuk para wanita.

Menurut wanita yang kerap disapa Mommy Starla ini , seorang perempuan seharusnya tidak terlalu terlena oleh asmara hingga menjadi budak cinta, atau yang biasa disebut bucin. Namun demikian, Inara sendiri tidak bisa mengingkari bahwa hal itu sulit dilakukan karena sebagai wanita, kodratnya adalah menggunakan perasaan.

"Jangan bucin, tapi susah cewek pakai perasaan," kata Inara Rusli, dilansir dari instagram Dokter Richard Lee, Kamis (6/7/2023).

 

Dengan kompak dan satu suara, Lady Nayoan juga menyampaikan hal yang selaras dengan Inara Rusli. Ibu dari tiga anak ini berpesan bagi para perempuan khususnya mereka yang baru saja memulai karir untuk tidak terhanyut dalam mencintai. 

Lebih baik memprioritaskan kasih sayang pada diri sendiri daripada terlalu mencintai pasangan.

"Tapi bagus, jadi pelajaran, apalagi cewek-cewek masih mulai karir, jangan bucin pokoknya. Sayangi diri sendiri," kata Lady Nayoan.

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu Lady juga mengutarakan bahwa sosok perempuan tak selamanya akan baik-baik saja.

Terkadang, wanita bisa berperilaku 'jahat' dalam arti seolah-olah tidak mengetahui apa-apa, padahal sebenarnya ia sangat paham dengan situasi yang sedang terjadi.

"Perempuan itu bisa jahat, jadi dia udah ketauan, udah keliatan, tapi kaya gak ada apa-apa, baik-baik saja kelihatannya," tutur istri Rendy Kjaernett.

 

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut