get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Kerbau Kurban Ngamuk saat Akan Disembelih, Tabrak Mobil dan Masuk Indomaret

Kamis, 29 Juni 2023 | 19:48 WIB
header img
Kerbau kurban mengamuk di Malingping masuk Indomaret. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang id Seekor kerbau kurban di Kecamatan Malingping, Lebak Banten lepas saat akan disembelih akibat tali pengikat putus. Kerbau sempat menabrak mobil dan masuk ke minimarket Indomaret.

Dalam video amatir  yang direkam warga terlihat tiba-tiba masuk ke dalam minimarket Indomaret yang berada di Pasirhaur, Malingping Utara, Kecamatan Malingping usai berlari menyusuri jalan Raya Pasar Malingping. 

Peristiwa itu pun viral hingga jadi tontonan warga.  Sempat barang-barang yang ada di toko tersebut berceceran. Kerbau akhirnya berhasil ditangkap warga di dalam minimarket tersebut.

Kerbau  ini rencananya akan dijadikan sebagai hewan kurban di Masjid yang berada di wilayah Cikeusik, Malingping, akan tetapi saat hendak disembelih tali pengikat putus hingga menyebabkan lepas dan berlarian menyusuri jalan raya dan sempat menabrak mobil.

"Saat itu saya sedang duduk nongkrong di pertigaan Pasar Malingping tiba-tiba lihat kerbau lari dari arah Cikeusik menyusuri Jalan pasar Malingping pas pertigaan belok ke arah Jalan Saketi  sempat menabrak mobil Avanza putih," ujar Udin warga Malingping saat ditemui Kamis, (29/6/2023).

Usai menabrak Avanza lanjut Udin, kerbau masuk ke Indomaret yang kebetulan pintunya terbuka, di dalam toko tersebut kerbau jatuh lantaran kakinya tersandung tali.

"Pas di dalam Indomaret kerbau jatuh, kakinya terikat sama tali dan langsung ditangkap warga serta petugas. Barang-barang sempat berceceran minyak, kecap, air mineral tapi gak banyak sih. Gak ada korban, kerbau sudah berhasil ditangkap lagi tadi butuh beberapa menit" tutur Udin.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut