get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Pantai Karang Meja Menjadi Destinasi Wisata Baru di Kabupaten Lebak Banten

Minggu, 25 Juni 2023 | 15:58 WIB
header img
wisata baru pantai karang meja lebak banten Foto. Inews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, InewsPandeglang.id Pantai Karang Meja menjadi destinasi wisata favorit keluarga. Banyak wisatawan yang berkunjung kesana untuk piknik dengan keluarga.

Pantai Karang Meja yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Bayah KM 1,5 tepatnya di Kampung Cimundu, Desa Cihara Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak-Banten memiliki ciri khas tersendiri. Selain memiliki Geopark Dome, tempat wisata ini mempunyai udara yang sejuk dan nyaman.

Geopark Dome merupakan batu apung yang sudah berumur ratusan tahun. Buat kamu yang penasaran bagaimana bentuk Geopark Dome silahkan kunjungi pantai Karang Meja.

Selain memiliki pantai yang indah, Karang Meja mempunyai beberapa kuliner baik itu makan maupun minuman yang dapat kamu nikmati dengan keluarga.

Tempatnya yang sejuk akan membuat kamu merasa nyaman untuk berlama-lama disana, karna terdapat banyak pohon kelapa yang menjulang tinggi.

Untuk harga tiketnya masih terbilang gratis, kamu bisa datang ke pantai karang Meja sesuka hati. Tapi tetep harus menjaga lingkungan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut