get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi CCTV yang Bisa Rekam Suara, Kamu Wajib Punya di Rumah

Terekam CCTV, 3 Karyawan Bank Terluka Dibedil Perampok

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:59 WIB
header img
Sebanyak 3 orang karyawan sebuah bank di Bandar Lampung terluka ditembak perampok bersenjata api. Detik-detik aksi perampokan seorang pelaku membedil korban pun terekam kamera CCTV. Foto tangkap layar video viral

BANDAR LAMPUNG, iNewsPandeglang.id -  Sebanyak 3 orang karyawan sebuah bank di Bandar Lampung terluka ditembak perampok bersenjata api. Detik-detik aksi perampokan seorang pelaku membedil korban pun terekam kamera CCTV.

Peristiwa  yang menghebohkan itu viral di media sosial terlihat sejumlah pegawai terkapar mengalami luka akibat penembakan

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto menyatakam bahwa dalam insiden tersebut sebanyak tiga pegawai bank menjadi korban penembakan.

"Benar ada perampokan. Tiga orang tertembak, satu karyawan dan dua satpam," katanya saat dikonfirmasi.

Insiden perampokan itu terjadi pada Jumat, (17/3/2023) di sebuah bank di kawasan Jalan Laksamana Malahayati, Bumi Waras, nomor 13, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam video amatir warga itu, terlihat pegawai bank mengalami luka tembak dan berupaya diselamatkan warga untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Adit, saat kejadian, pelaku yang diduga seorang diri itu sudah langsung diamankan oleh karyawan dibantu warga sekitar dan sudah dibawa ke Polresta Bandarlampung. "Sementara dugaan baru satu orang dan sudah diamankan," kata Adit.

Usai  kejadian, warga sempat berkerumun di lokasi kejadian, sebelum akhirnya dibubarkan oleh polisi. Saat ini di sekitar lokasi kejadian masih tampak warga dan polisi yang berjaga.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Dor! Perampok Tembak Karyawan Bank, 3 Pegawai Terluka

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut