get app
inews
Aa Read Next : 'Oneng' Kembali! Rieke Diah Pitaloka Bawa Keceriaan untuk Mat Solar yang Terbaring Sakit

Nani Wijaya, sang Pemeran 'Emak Oneng' Tutup Usia

Kamis, 16 Maret 2023 | 11:25 WIB
header img
Nani Wijaya, sang Pemeran 'Emak Oneng' Tutup Usia. Foto instagram Rieke Diah Pitaloka

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kabar duka datang dari dunia artis.  Salah satu artis senior yang dikenal pemeran  'Emak Oneng' dalam film Bajaj Bajuri yang bernama Nani Wijaya  meninggal dunia. Artis senior Nani Wijaya itu meninggal dalam usia 81 tahun. 

Kabar duka ini disampaikan oleh Rieke Diah Pitaloka yang dikenal pemeran 'Oneng'. Artis sekaligus politisi itu juga meminta agar semua kesalahan almarhumah  Nani Wijaya semasa hidup dimaafkan.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj. Nani Wijaya, Kamis (16/03/2023) pukul 03:28 wib. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah semasa hidupnya. Dilapangkan dan diterangkan kuburnya," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya, Kamis (16/3/2023)

Arits senior itu dikabarkan  mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit stroke dan darah tinggi.

Sederet prestasi Nani Wijaya  terbaik sepanjang massa. Ia pernah mendapatkan penghargaan aktor terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2009, penghargaan Lifetime Achievement Award pada  2016.

Almarhumah  juga pernah meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2013, penghargaan citra dan pemeran wanita terbaik.

Prestasi demi prestasi yang ditorehoannya, membuat kepergian Nani Wijaya tentu saja meninggalkan duka tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi dunia artis Indonesia.

Selamat jalan sang artis senior!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut