get app
inews
Aa Read Next : Ayu Ting Ting Meriahkan Ulang Tahun Ibu di Resor Mewah! Sewa Pulau Pribadi, Berapa Total Biayanya?

80+ Ucapan Ulang Tahun Buat Diri Sendiri yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Status Medsos!

Minggu, 11 Desember 2022 | 08:35 WIB
header img
80+ Ucapan Ulang Tahun Buat Diri Sendiri yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Status Medsos! (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - 80+ ucapan ulang tahun buat  diri sendiri  yang menyentuh hati  cocok untuk dipakai status medsos Anda  akan diulas dalam artikel kali ini. 

Ulang tahun merupakan  momen khusus  untuk dirayakan baik dengan anggota keluarga, teman dekat, atau diri sendiri. Mendoakan diri sendiri pada hari ulang tahun juga perlu kamu lakukan loh!

Mendoakan untuk diri sendiri dengan doa ternyata dapat memberikan dampak psikologis positif, mulai dari sebagai bentuk rasa syukur, menghargai diri sendiri, dan membuat pikiran menjadi lebih damai. Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri juga membuat momen spesial tersebut menjadi lebih berkesan.

Anda tidak perlu berekspetasi mendapat ucapan ulang tahun dari banyak orang, hal tersebut hanya membuatmu menjadi banyak berharap dan berpotensi untuk kecewa berat. Untuk itu, berikan ucapan dan doa ulang tahun untuk diri sendiri agar hari spesialmu lebih bermakna. Simak 80+ ucapan ulang tahun untuk diri sendiri dilansir dari wishesmsg.com

1. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri. Semoga ulang tahun ini menjadi salah satu ulang tahun terbaik dalam hidupku!

2. Saya senang merayakan satu tahun lagi dalam hidup saya. Selamat ulang tahun untukku!

3. Terima kasih, Tuhan, telah memberiku tahun baru yang penuh berkah. Selamat ulang tahun untukku!

4. Tuhan telah memberi saya satu tahun lagi untuk hidup, tertawa, dan mencintai dan itu adalah hal terbaik yang dapat saya terima. Selamat ulang tahun untukku!

5. Ulang tahun itu bagus, tapi ulang tahunku adalah yang terbaik! Jadi selamat ulang tahun untukku!

6. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, tampan, dan lucu dan banyak mengingatkan saya pada diri saya sendiri.

7. Di hari ulang tahunku ini, aku berharap diriku selalu menjadi yang terbaik, dari sekarang hingga selamanya. Selamat ulang tahun terindah untukku.

8. Hari ini, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya satu tahun lagi. Semoga diriku selamat ulang tahun!

9. Selamat ulang tahun untukku. Saya berharap dan berharap tahun baru memberi saya ratusan kemungkinan dan ribuan peluang untuk berkembang dalam hidup saya.

10. Saya hanya ingin mengungkapkan rasa syukur saya kepada Tuhan untuk menikmati hari yang indah ini. Selamat ulang tahun untukku!

11. Saya harap saya akan menaiki tangga kesuksesan mencapai ketinggian baru setiap hari. Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk mencapai kemenangan! Mengucapkan selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.

12. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun yang memberi saya kebahagiaan dan kegembiraan yang berlimpah. Saya berharap hal yang sama di tahun-tahun mendatang. Selamat ulang tahun untukku!

13. Satu tahun lagi, tetapi masih banyak lagi yang akan datang! Selamat ulang tahun untukku!

14. Hidup itu sendiri adalah anugerah yang indah dan saya sangat bersyukur bisa hidup, bahagia, dan sehat! Selamat ulang tahun untukku! Semoga Tuhan selalu berkenan kepada saya.

15. Pada hari ini, salah satu manusia terhebat di dunia lahir. Oh, begitu juga aku! Selamat ulang tahun untukku!

16. Hidup saya jauh lebih menarik daripada yang bisa saya minta pada usia ini. Saya senang bahwa saya dilahirkan seperti saya, tidak seperti orang lain. Selamat ulang tahun untukku!

17. Semoga diriku ulang tahun paling bahagia yang pernah ada! Terima kasih, Tuhan, karena mengizinkan saya memiliki keluarga yang menyenangkan dan merayakan hidup saya bersama mereka! Saya benar-benar diberkati!

18. Tetap tenang dan ucapkan selamat ulang tahun!

19. Selamat ulang tahun untukku; ulang tahun itu istimewa karena saya menerima cinta dan kegembiraan dari semua orang yang peduli pada saya. Jadi, saya ingin menggunakan hari ulang tahun ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang tidak hanya membuat ulang tahun saya tetapi setiap hari dalam hidup saya indah.

20. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri. Harapan saya untuk diri saya sendiri adalah menikmati hari yang penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan bersama teman dan keluarga.

21. Bertumbuh adalah perjalanan terbaik yang pernah saya jalani. Saya menikmati hidup saya, dan saya menikmati hidup sepanjang waktu. Semoga berkat Tuhan menyertai saya selamanya!

22. Hari ini, saya ingin bersyukur atas kehidupan yang dihabiskan dengan rahmat dan kebaikan saat saya merayakan hari paling istimewa dalam hidup saya. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

23. Selamat Ulang Tahun untuk orang paling menakjubkan yang saya kenal, saya sendiri!

24. Seiring berlalunya waktu dengan meninggalkan bekas dan kenangan, saya mulai menyadari betapa indah dan bahagianya hidup ini. Selamat ulang tahun untukku! Berharap untuk lebih banyak pengembalian hari ini!

25. Satu tahun lagi yang indah telah berlalu dalam perjalanan mengenal diri sendiri. Hidup ini luar biasa, begitu juga saya.

26. Selamat ulang tahun untukku! Saya harap saya tumbuh lebih bijak dan lebih baik setiap saat.

27. Terima kasih Tuhan, satu lagi telah berlalu bersamaku di dunia ini- Aku sangat luar biasa, sungguh berkah bagi semua orang dalam hidupku untuk memilikiku di sini. Selamat ulang tahun untukku.

28. Akan berpesta habis-habisan karena ini hari ulang tahunku, Selamat Ulang Tahun untukku!

29. Selamat ulang tahun untukku! Hari ini adalah tentang kue, hadiah, cinta, dan aku.

30. Selamat ulang tahun untuk orang paling mengagumkan yang pernah ada. Ya, itu saya.

31. Karena hari ini adalah hari ulang tahunku, aku akan tersenyum dan mengabaikan semua hal yang mengecewakanku. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri!

32. Hal terbaik yang terjadi tahun ini adalah mengetahui kekurangan dan kemampuan saya. Selamat ulang tahun untuk menjadi orang yang luar biasa, dan harapan terbaik untuk tahun depan.

33. Saya bersyukur untuk satu tahun lagi yang telah Tuhan berikan kepada saya. Bagi saya, selamat ulang tahun!

34. Saya lahir ke dunia ini sebagai jiwa yang naif dan polos, tetapi hari ini saya lebih kuat, lebih baik, dan lebih dewasa dari sebelumnya. Jadi Selamat Ulang Tahun untukku!

35. Saya percaya bahwa saya setara dengan anggur berkualitas atau keju tua yang lezat. Semakin tua, semakin baik. Saya senang menjadi satu tahun lebih tua hari ini! Selamat ulang tahun untukku!

36. Semoga Tuhan memberkati saya dengan umur panjang! Selamat ulang tahun untukku!

37. Lebih banyak uang, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak senyuman adalah yang saya harapkan untuk diri saya sendiri di hari ulang tahun saya. Tuhan memberkati saya selalu.

38. Selamat ulang tahun untukku! Ini untuk semua perjuangan, semua rasa sakit, semua pelajaran, dan semua pertumbuhan hidup saya. Ini untuk merayakan manusia yang baik!

39. Selamat ulang tahun untukku! Udara segar, sinar matahari yang cerah, bunga-bunga yang harum - semuanya diberikan kepada saya hari ini! Semoga saya bisa menjalani kehidupan yang indah di depan!

40. Setahun penuh telah berlalu dan itu adalah 365 hari berkat, cinta, dan perhatian murni! Saya bersyukur memiliki kehidupan yang indah, jadi Selamat Ulang Tahun untuk saya!

41. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang penuh dengan kehebatan yang luar biasa! Ya itu betul. Ini hari ulang tahunku.

42. Ada saatnya dalam hidup setiap orang ketika Anda mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan hari ulang tahun Anda! Itu sebabnya saya membisikkan selamat ulang tahun kepada saya sehingga tidak ada orang lain yang tahu usia saya yang sebenarnya!

43. Beberapa orang menjadi lebih cantik saat mereka menjadi tua. Mungkin inilah alasan mengapa saya tidak bisa berhenti menjadi cantik. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

44. Saat saya menjadi lebih dewasa setiap tahun, saya mulai menyadari satu kebenaran besar. Legenda tidak datang ke bumi ini dalam jumlah besar. Mereka langka, sama seperti saya. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

45. Di hari ulang tahun ini, saya ingin meninggalkan jejak abadi di dunia dengan melakukan tindakan-tindakan hebat. Seiring bertambahnya usia, saya mengerti betapa pentingnya menjalani dan menghargai kehidupan. Terima kasih Tuhan, karena telah memberkati saya dengan kehidupan yang begitu indah. Semoga diriku ulang tahun yang indah!

46. Dalam hidup, Anda hanya menerima apa yang Anda berikan. Saya ingin mencurahkan semua cinta, kemurahan hati, dan kasih sayang saya pada semua makhluk hidup di hari yang penting ini. Saya senang dengan kehidupan saya saat ini, dan saya percaya bahwa itu hanya akan menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun untukku!

47. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri dan berharap di tahun mendatang, saya dapat belajar dari kesalahan saya dan menjadi versi yang lebih baik dari diri saya sendiri. Saya harap saya bisa melakukan yang terbaik untuk membuat diri saya dan semua orang di sekitar saya bangga. Tahun baru dalam hidup saya ini akan didedikasikan untuk perjuangan saya sebagai manusia.

48. Saya menyadari fakta bahwa mencintai seseorang membutuhkan lompatan keyakinan dan bahwa pendaratan yang mulus tidak pernah dijamin. Tapi Siapa yang peduli, aku mencintai diriku sendiri, Selamat Ulang Tahun untukku.

49. Semoga hari ini membawa kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya dan kegembiraan tanpa akhir dan hidup dengan kedamaian dan ketenangan bagiku!

50. Selama 364 hari terakhir, Tuhan telah membuat saya tetap hidup sampai hari ini. Dan saya berharap Dia lebih melindungi saya saat saya memulai perjalanan 364 hari lagi. Selamat ulang tahun untukku.

51. Hubungan adalah mata uang kepemimpinan, tanpa orang, organisasi akan kehilangan tujuan dan nilainya. Hal yang sama dengan saya; hubungan saya adalah dengan Kebahagiaan dan senyuman saya, Yang saya harap akan tetap hidup sepanjang waktu. Selamat Ulang Tahun Pak Luar Biasa.

52. Saya berencana untuk mengalami tahun yang luar biasa, luar biasa, super, fantastis, penuh dengan banyak petualangan baru dan perjalanan gila! Ulang tahun saya berarti saya satu tahun lebih tua dan satu tahun lebih bijaksana! Anda lebih baik hati-hati!


53. Anda memahami saya lebih dari saya bahkan bisa memahami diri saya sendiri. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya. Selamat Ulang Tahun untuk sahabat terbaik di seluruh dunia ini dan ini aku.

54. Saya mungkin sudah tua, tapi setidaknya saya masih hidup untuk mengucapkan selamat ulang tahun! Tidak banyak orang yang memiliki rejeki seperti ini.

55. Sebelum seseorang mengingatkan saya pada usia saya, membuat lelucon yang memuakkan tentang hal itu dan menjadikannya sebagai ucapan selamat ulang tahun mereka, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri.

56. Tidak banyak orang yang memahami hal ini, tetapi jika Anda ingin menjadi tua dan menjadi dewasa, Anda harus hidup terlebih dahulu. Saya telah melakukan ini selama berabad-abad sekarang!

57. Karena tidak ada yang peduli dengan saya akhir-akhir ini, saya akan berdoa agar seluruh komunitas online tahu ini hari ulang tahun saya!

58. Saya telah mencapai periode hidup saya ketika menggulir ke bawah untuk memilih tahun kelahiran tidak lagi menyenangkan. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

59. Saya merayakan saya dan ini hari ulang tahun saya!

60. Selamat Ulang Tahun Untukku, Aku dan Aku!

61. Selamat Ulang Tahun untuk orang terseksi Alive.

62. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri! Aku selalu bangga menjadi aku.

63. Saya hanya minum dua kali; kapan ulang tahunku dan kapan tidak.

64. Semoga ulang tahunku berkembang menjadi banyak mimpi yang menjadi kenyataan!

65. Selamat ulang tahun dari saya! Bersorak untuk tahun baru yang penuh tawa, cinta, dan persahabatan baru!

66. Saya berharap harga lilin meroket tahun ini sehingga teman-teman saya tidak mampu membeli lilin sebanyak usia saya di hari ulang tahun saya.

67. Jika saya tidak dilahirkan, kata 'Awesome' akan hilang dari kamus. Rasanya luar biasa menjadi seseorang yang begitu penting. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri!

68. Orang menghabiskan seluruh hidup mereka untuk menjadi orang hebat. Saya sangat diberkati bahwa saya dilahirkan hebat. Hari ini adalah hari untuk merayakan keagungan suciku ini! Selamat ulang tahun untukku!

69. Terkadang saya merasa seperti berlian yang kebetulan diimpor dari Afrika sejak lama. Selamat ulang tahun untuk permata hidup, jiwa paling murni yang pernah ada….. diriku sendiri!

70. Ulang tahun terindah bagiku. Ulang tahun terindah bagiku. Oh ya, ulang tahun yang paling membahagiakan bagiku. Apa itu—kamu ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku?

71. Alhamdulillah hari ini aku bertambah satu tahun. Memang tidak mudah tapi saya bersyukur. Selamat ulang tahun untuk saya, saya dan saya.

72. Selamat Ulang Tahun untuk seseorang yang satu dari sejuta dan creme of the crop! Anda adalah lapisan gula pada kue! Itu benar, dan saya yakin!

73. Aku tahu kamu cemburu. Saya ingin berterima kasih kepada ibu dan ayah saya karena membuat keajaiban ini menjadi mungkin. Ini hari ulang tahunku!

74. Ini waktu tahun lagi. Anda tahu—kue dan es krim. Ini ulang tahunku yang keterlaluan! Saatnya memulai pesta!

75. Ini hari favoritku! Saya tidak sabar menunggu banyak tawa, banyak kue, dan banyak cinta! Selamat Ulang Tahun untuk diriku tersayang!

76. Saya dapat merasakan dari jauh bahwa hari ini adalah hari ulang tahun pria paling rendah hati di dunia. Berharap diri saya tahun-tahun yang hebat di masa depan.

77. Itu selalu merupakan suatu kehormatan untuk melihat ke cermin setiap pagi dan bertemu seseorang yang luar biasa seperti saya! Selamat ulang tahun untuk orang yang luar biasa itu!

78. Selamat ulang tahun untukku! Hari ini adalah tentang diri saya sendiri, jadi saya akan menikmati semua perhatian dan cinta orang-orang yang menghujani gadis yang berulang tahun!

79. Selamat ulang tahun untukku! Ulang tahun saya adalah hari paling istimewa dalam setahun, jadi saya berharap keluarga dan teman-teman saya mengadakan pesta kejutan besar untuk saya!

80. Karena sepertinya tidak ada yang peduli dengan saya saat ini, saya akan mengadakan pesta dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri di depan seluruh komunitas internet!

81. Jangan terkejut jika saya terlihat berpakaian bagus hari ini. Ini hari spesialku! Ulang tahunku!

82. Apakah benar-benar ulang tahun yang “bahagia” jika saya semakin tua setiap tahun? Bagaimanapun, ulang tahun yang sangat SELAMAT untukku.

83. Ya, hari ini adalah hari ulang tahunku; oleh karena itu saya akan diperlakukan seperti seorang Ratu.

84. Ulang tahun bermanfaat bagi saya. Semakin banyak yang saya miliki, semakin saya hidup. tertawa terbahak-bahak.

85. Selamat ulang tahun untukku! Semoga saya hidup sampai tua dan ompong.

86. Hai Semuanya.. Makan, minum, dan bergembiralah karena ini hari ulang tahunku.

87. Terima kasih Ibu telah melahirkan dunia yang indah ini.

88. Selamat Ulang Tahun untuk versi diriku yang lebih baik! Saya bangga dengan perjalanan saya!

89. Untuk satu tahun lebih tua dan waktu tak terhingga membuatku lebih keren, selamat ulang tahun!

90. Selamat ulang tahun untukku! Berbahagialah dilahirkan di dunia yang indah ini!

Itulah daftar kata-kata ucapan ulang tahun untuk duri sendiri  tinggal mana yang sukai.

Artikel ini telah tayang di okezono.com dengan judul 80+ Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri, Buat Status Medsos!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut