get app
inews
Aa Read Next : H+7 Nataru, Lebih dari 43 Ribu Penumpang dan 9.000 unit Kendaraan Tinggalkan Bali Menuju Jawa

Wajib Dibaca! Momen Liburan Nataru, Ini Daftar Tarif Bus Ekskutif Termurah

Jum'at, 09 Desember 2022 | 00:33 WIB
header img
Momen Liburan Nataru, Ini Daftar Tarif Bus Ekskutif Termurah. Ilustrasi foto Supir Cantik PO Agra Mas, Lisna

JAKARTA, iNewsPandeglang.id –Momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sebentar lagi, moda transfortasi  yang populer di kalangam masyarakat  untuk bepergian ke berbagai kota biasanya bus. Pasalnya bus jadi pilihan pavorit publik. 

Terlepas dari itu, daftar tarif bus selalu menjadi pertimbangan. Kali ini Daftar PO bus termurah akan dibahas dalam artikel ini.

Tentu pertimbangan tersebut bukan tanpa alasan, sebab ongkos layanan bus pula lebih murah dari pada prsawat. Sementara tarif bus sendiri besarannya sangat bervariasi, tergantung fasilitas dan lokasi yang disuguhkan.

Meski demikian, dari beragam tarif yang dikenakan, ada beberapa bus eksekutif yang bisa dibilang paling murah. Apalagi di momen Natal dan Tahun Baru para perantau yang bekerja di Jakarta, biasanya akan mudik atau berlibur di kampung halaman.

Perjalanan ditempuh dengan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) pun jadi salah satu pilihan yang banyak digemari masyarakat. 

Nah bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun baru menggunakan bus, berikut tim iNews.id rangkum tarif bus termurah.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut