get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis dan Jadwal Tayang Alpha Girls, Series Terbaru Tissa Biani

Dul Jaelani Puji Sang Kekasih, Tissa Biani dengan Sebutan Harim, Netizen Doakan Mereka Segera Nikah

Minggu, 04 Desember 2022 | 11:23 WIB
header img
Tissa Biani Berada di Zam Zam Tower Mekah, (Foto/ Instagram @tissabiani)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kedekatan artis muda Tissa Biani dan Dul Jaelani memang telah lama diketahui publik. Hal itu karena keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun sosial media masing-masing. Bahkan beberapa waktu lalu kedua pasangan artis ini sempat dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka ke jejang pernikahan. 

Belakangan ini, keduanya kembali menjadi perhatian Netizen. Kisah itu bermula ketika Tissa Biani memposting photo dirinya mengenakan hijab saat menunaikan ibadah umrah di kota suci Mekkah. Saat itu, di antara komentar para warga net, tampak Dul ikut mengomentari postingan sang kekasih. “yaaa hariimm,” tulis Dul Jaelani. Kontan saja, komentar Dul yang jika diartikan Bahasa Indonesia berarti 'isteri atau pasangan wanita' ini pun langsung mendapat tanggapan dari para followers Tissa Biani.

 “Kekasih hati Mas Dul masha Allah, alis tebalnya identik, nambah cantik dan manis ya Mas Dul,” tulis salah satu netizen. Ada juga yang malah mendoakan agar Dul dan Tissa Biani segera resmi menghalalkan hubungan mereka.

Sementara itu, Tissa Biani membalas komentar Dul dengan komentar singkat tapi tentu saja sangat dalam maknanya dirasakan oleh Dul. “Miss uuuuu,” tulisnya dan langsung direspons dengan tanda like dari para followers setianya. 

Tissa bersama keluarganya berangkat pada Senin (28/11/2022). Ia dan keluarga tak bisa menyembunyikan rasa bahagia akhirnya bisa kembali lagi ke Tanah Suci. Pemeran Nur dalam film KKN Desa Penari itu menjalankan umrah ditemani keluarga.  Melalui akun instagramnya, ia membagikan beberapa momen selama di Tanah Suci. Tak lupa ia pun mengucapkan rasa syukurnya karena akhirnya bisa kembali menjalankan ibadah umrah. "Alhamdulillah Ya Rabb..".

Kekasih Dul Jaelani ini juga mendoakan para Netizen yang melihat postingannya segera menyusul untuk menunaikan ibadah umrah ke Kota Suci Umat Muslim itu . "Semoga yang liat postingan ini bisa menyusul umroh bareng keluarga dan orang orang tersayang kalian ya! Aamiin Ya Allah.." tulis Tissa.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut