get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak 10 Juli 2023: Capricorn, Pisces, dan Scorpio

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Aquarius dan Gemini Terjebak dalam Hubungan Friendzone

Sabtu, 03 Desember 2022 | 09:25 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Aquarius dan Gemini Terjebak dalam Hubungan Friendzone (Foto: Ilustrasi ph.news.yahoo)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Sabtu 3 Desember 2022 untuk  pemilik zodiak  yang sedang terjebak dalam hubungan bernama ‘friendzone’. Itu merupakan istilah di mana hubungan pertemanan menjadi membingungkan karena urusan hati. Berdasarkan definisinya, friendzone merupakan istilah yang kerap digunakan untuk menjelaskan hubungan pertemanan antara dua orang. Namun, salah satu pihak diam-diam mengharapkan hubungan yang romantis, dan pihak satu lagi hanya menganggap hubungan itu hanya teman.

Para zodiak ini tipikal orang yang sangat friendly atau ramah terhadap semua orang. Tidak jarang, ada yang salah sangka dengan keramahan mereka, dan mengira bahwa sikap mereka mengandung tujuan terselubung. Sikap ramah mereka ini juga berlaku kepada orang yang mereka sukai. Kadangkala, sadar tidak sadar, sikap tersebut membuat zodiak-zodiak ini sering terjebak friendzone. 

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Sabtu (3/12/2022).

1.Libra


Zodiak Libra

 Terakhir, ada zodiak Libra. Mereka orang yang cukup easy going dan menyenangkan untuk diajak bicara. Selain itu, mereka juga senang melihat kebaikan orang lain.  Jadi, keramahan mereka muncul saat mereka memberikan pujian yang jujur kepada orang lain.

Selain ramah, Libra juga tipikal orang yang flirty, sehingga menyebabkan orang lain atau teman mereka salah sangka dan pada akhirnya terjebak friendzone.
 

2.Aquarius


Ilustrasi zodiak aquarius.(Foto: Ist)

 Kemudian, ada Aquarius. Mereka adalah orang yang ramah secara naluriah. Mereka murah senyum kepada orang lain sekalipun tidak mengenalnya.  Bukan hanya tersenyum, mereka juga suka melakukan kontak mata dengan misalnya orang-orang yang mereka lewati di jalan. Mereka tidak gengsi untuk menyapa, dan sangat cair. Inilah yang kadangkala menyebabkan mereka terjebak friendzone.

3.Gemini

Di urutan pertama, ada zodiak Gemini. Mereka mempunyai sisi menyenangkan dalam membangun pertemanan. Mereka adalah kupu-kupu sosial dan ramah kepada semua orang yang mereka temui.  Tak hanya itu, mereka juga hebat dalam menyatukan orang dalam situasi sosial. Misalnya, para Gemini ini piawai membantu memandu percakapan antara dua orang asing sehingga mereka tidak dibiarkan canggung.

Namun, tak jarang sikap kelewat ramah Gemini membuat orang lain salah sangka, sehingga ada saja seseorang yang menaruh hati pada mereka.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut