get app
inews
Aa Read Next : Mengerikan, Konten Pornografi Anak di Indonesia Peringkat Keempat Dunia

4 Artis Indonesia Buat Konten Prank di Hajatan Orang Tak Dikenal, Ada yang Gagal Total

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:05 WIB
header img
4 Artis Indonesia Buat Konten Prank di Hajatan Orang Tak Dikenal, Ada yang Gagal Total (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Menjadi Youtuber, konten merupakan hal yang harus dipikirkan dan dibuat setiap harinya, seperti konten prank, terdapat beberapa artis yang pernah prank di hajatan orang yang tidak dikenal. Mereka hadir di sebuah acara seolah-olah tamu undangan. Beruntungnya, para artis tersebut disambut dengan hangat oleh pemilik hajat dan tamu undangan. Mereka juga banyak diminta berfoto bersama oleh tamu undangan yang hadir.

Lantas, Siapa saja artis yang pernah membuat konten prank dengan mendatangi hajatan orang yang tidak dikenal?  berikut ini deretan Artis yang pernah prank di hajatan orang yang tidak dikenal

1.Ruri Wantogia

Ruri Wantogia melejit usai menjadi vokalis band Repvblik. Kini, ia juga merambah menjadi seorang YouTuber. Dalam salah satu videonya, Ruri pernah membuat konten prank dengan mendatangi acara pernikahan orang yang tidak dikenal. Ia datang menggunakan topi dan masker yang menutupi wajahnya, sehingga sulit untuk dikenali. Namun saat Ruri mencoba menyumbang lagu di acara tersebut, tamu yang hadir dapat mengenalinya dengan cepat. Para tamu undangan bahkan berbondong-bondong memotret dirinya.

2.Baim Wong

Baim Wong dikenal sebagai artis yang kerap membuat konten prank di kanal YouTube miliknya. Salah satu konten prank-nya adalah saat dirinya menghadiri acara pernikahan orang yang tidak dikenal. Bersama dengan putra pertamanya, Baim Wong tampak begitu percaya diri hadir di acara tersebut. Ia pun langsung dikenali oleh para tamu yang hadir. Dengan ekspresi bingung sekaligus girang, kedua mempelai mengajak Baim Wong untuk berfoto bersama. Suami Paula Verhoeven ini melanjutkan dengan memakan hidangan yang disajikan.

3.Tantri ‘Kotak’ 

Tantri ‘Kotak’ pernah mendatangi hajatan orang yang tak dikenal beberapa waktu silam. Pada waktu itu, ia menggunakan masker dan mengaku bernama Suci hingga membuatnya sulit dikenali.  Usai memakan hidangan dan bersalaman, ia melanjutkan dengan menyumbang lagu. Tantri diketahui menyanyikan lagu milik Dewa 19 berjudul ‘Kangen’ dan lagu ‘Pelan-pelan Saja’ milik Kotak.  Sayangnya, Tantri tidak dikenali oleh tamu undangan yang hadir hingga dua lagu selesai ia nyanyikan. MC acara tersebut bahkan menyebut suaranya hanya mirip dengan Tantri ‘Kotak’. "Luar biasa suaranya bener-bener kayak Tantri Kotak ya,” ucap sang MC setelah Tantri selesai bernyanyi, dikutip dari kanal YouTube Tantri Arda pada Selasa (29/11/2022).

 Itulah 4 artis yang pernah prank di hajatan orang yang tidak dikenal. Adakah yang merupakan favoritmu?
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut