get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Gemini dan Virgo Akan Menemukan Seorang yang Dicintainya

Kamis, 01 Desember 2022 | 07:59 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn, Gemini dan Virgo Akan Menemukan Seorang yang Dicintainya.Foto : Shutterstock

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini, Kamis, 1 Desember 2022 untuk pemilik zodiak yang menunggu-nunggu hari bahagia. Tidak lama lagi para pemilik tanda bintang ini akan bertemu dengan seseorang yang paling dicintai dan akhirnya melabuhkan hati mereka. 

Bahagia adalah momen yang paling dinanti oleh setiap orang. Mengetahui akan bersama dengan orang terkasih hingga maut memisahkan adalah hal yang menyenangkan. Anda pun memiliki alasan untuk lebih semangat menjalani hidup karena hari-hari dipenuhi dengan perasaan cinta. 

Nah, penasaran siapa sajakah yang tak lama lagi merasakan hari bahagia? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (1/12/2022): 

Capricorn


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)

Salah satunya ada Capricorn, Setelah lama menanti, kepastian dari pasangan ibarat angin segar untuk Anda. Akhirnya pasangan yang sudah lama menjalin cinta dengan Anda memutuskan hal besar dengan memulai langkah baru. Para Capricorn bisa bahagia karena tak lama lagi ada peristiwa indah yang terjadi dalam hidup Anda. Bersiap ya!

Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)



Selanjutnya ada Gemini,Tidak seperti orang kebanyakan, para Gemini akan bertemu jodoh justru dalam keadaan tidak terduga. Di saat Anda merasa taka da satu pun orang yang bisa mengerti Anda, orang spesial itu muncul. Jangan lengah dan bersiaplah menjalani hari bahagia bersama orang yang Anda cintai. Jangan takut untuk memulau hari bahagia itu karena Anda layak mendapatkannya. 

 Virgo 


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)

Diurutan terakhir ada Virgo, Para Virgo bersiap merasakan hari bahagia karena akhirnya bertemu dengan seseorang yang mengerti Anda. Hidup Anda akan semakin berwarna dengan kehadiran orang ini. Bisa jadi dialah orang terakhir dari perjalanan cinta Anda. Jangan takut untuk memulai, karena cinta terkadang bisa mengalahkan segalanya. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut