get app
inews
Aa Read Next : Laudya Cynthia Bella Mantap Berhijrah Tinggalkan Film dan Tak Pakai Perhiasan

Mantap Berhijrah, Deretan Pasangan Artis Ini Aktif Ikuti Kajian Musyawarah

Selasa, 29 November 2022 | 08:54 WIB
header img
Mantap Berhijrah, Deretan Pasangan Artis Ini Aktif Ikuti Kajian Musyawarah (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idSetelah menikah sejumlah artis ini memutuskan untuk aktif di kajian musawarah. Para artis tersebut bahkan sempat didapuk menjadi pengisi kajian tersebut. Mereka mengaku kerap mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama. Demi menjadi manusia yang lebih baik, sederet artis berikut mantap untuk berhijrah.

Berbekal pengetahuan agama tersebut, pasangan artis ini banyak yang menerapkan pola asuh Islami saat mendidik buah hati mereka. Para artis ini juga cukup vokal menyebarkan nilai-nilai Islami.

Nah, penasaran siapa saja mereka? Berikut ini adalah deretan artis yang aktif di kajian, seperti dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Sabtu (26/11/2022). Artis yang aktif di kajian musawarah

1.Arie Untung dan Fenita Arie


Sejak beberapa tahun silam, Arie Untung diketahui telah berhijrah dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mempelajari agama. Tak berselang lama, sang istri menyusul langkahnya dengan mengenakan hijab Setelahnya, Arie Untung dan Fenita Arie banyak mengikuti kajian Islam bersama dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan artis lainnya. Arie Untung juga cukup vokal untuk menyebarkan agama Islam melalui unggahan-unggahan di media sosialnya.

 

2.Ricky Harun dan Herfiza

Usai menikah, Herfiza mantap untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Keputusannya ini didukung penuh oleh sang suami. 

Dalam sebuah kesempatan, Ricky Harun pernah mengaku bahwa Herfiza kerap mengajaknya mengikuti kajian. Hingga akhirnya keduanya kini rutin hadir dalam kajian Islami.

3.Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Sebelum Ricky Harun dan Herfiza, pasangan artis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah lebih dahulu berhijrah. Shireen Sungkar bahkan mantap untuk mengenakan hijab saat mengandung anak pertamanya atau pada tahun 2014, Tak hanya itu, keduanya juga sering mengikuti kajian Islami. Beberapa kali Teuku Wisnu terlihat membagikan potret tengah menjadi pengisi kajian di akun Instagram pribadinya.

4.Zaskia Sungkar dan Irwansyah


Tak jauh berbeda dari sang adik, Zaskia Sungkar juga telah mengenakan hijab setelah resmi menjadi istri Irwansyah. Awalnya, Irwansyah tampak ragu dengan keputusan sang istri meskipun akhirnya mendukungnya.

Kini, keduanya begitu aktif mengikuti kajian Islami. Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga tergabung dengan kajian yang diikuti Shireen dan Teuku Wisnu.


5.Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap mengikuti kajian Islami bersama dengan artis-artis lainnya. Keduanya telah mantap berhijrah setelah beberapa tahun menikah. Dhini Aminarti bahkan sudah memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2016 silam. Ia mengaku merasa sangat beruntung karena keputusannya itu didukung penuh oleh sang suami.

Itulah sejumlah artis yang aktif di kajian musawarah. Adakah yang merupakan pasangan favoritmu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut