get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus, Capricorn dan Leo Janganlah Terlalu Percaya dengan Orang Terdekat!

Senin, 28 November 2022 | 07:45 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus, Capricorn dan Leo Janganlah Terlalu Percaya dengan Orang Terdekat! (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini Senin 28 November 2022 untuk pemilik zodiak yang merasa waspada pada orang terdekat. Pada akhirnya Anda menyadari kenyataan orang terdekat Anda ternyata musuh dalam selimut.  Terkadang musuh terbesar dalam kehidupan memang datangnya dari orang-orang terdekat yang tak disangka. Mereka biasanya orang yang paling mengerti dan tahu perasaan Anda. Bahkan Anda sendiri pun tak menyangka orang itu bisa mengelabui. 

Nah, Berikut ini tiga tanda zodiak yang akhirnya menemukan kenyataan orang terdekat adalah musuh dalam selimut, yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022): 

 Taurus


Zaodiak Taurus



Salah satunya Taurus, Para Taurus akan dikejutkan dengan kenyataan bahwa sahabat yang mereka percaya ternyata berhati dua. Kepercayaan yang Anda berikan pada orang terdekat itu berakhir dengan pengkhianatan. Namun Anda jangan patah semangat atau mendendam. Bangkitlah segera. Ingat jalan Anda masih panjang dan jangan menyerah hanya karena merasa dikhianati. 

 Capricorn 


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)


berikutnya ada Capricorn, Salah satu kelemahan Capricorn adalah mudah terlena dan percaya. Alhasil Anda selalu terpedaya dengan mulut manis seseorang yang mengaku teman dekat Anda. Setelah menyadari faktanya Anda akhirnya menyesal dengan semua keputusan yang pernah dibuat. Ke depannya jangan gampang percaya pada orang lain. Ingatlah waspada lebih baik daripada lengah. 

 Leo


 

Di urutan terakhir ada Leo,Teman yang selama ini dipercaya ternyata menjadi musuh dalam selimut. Tak disangka orang yang paling dipercaya menusuk Anda dari belakang. Cobalah untuk lebih waspada saat bertemu dengan orang baru. Jangan mudah percaya hanya karena mereka bermulut manis pada Anda. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut