get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra dan Capricorn Janganlah Mudah Pecaya denan Orang Lain

Sabtu, 26 November 2022 | 08:49 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra dan Capricorn Janganlah Mudah Pecaya denan Orang Lain (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini, Selasa 26 November 2022 khusus bagi pemilik zodiak yang  dikenal gampang percaya  pada orang lain. Anda akan kecewa jika berlebihan mempecayai seseorang. Apalagi orang tersebut baru Anda kenal. Memang tak ada salahnya memberikan kepercayaan kepada orang lain. Namun saat kepercayaan disalahgunakan Anda akan kecewa. 

Terkadang kebaikan yang Anda berikan dimanfaatkan demi keuntungan orang lain. Sebab itu lebih selektif dalam memberikan kepercayaan. Oleh karena itu hatila-hatilah dan Carilah orang yang benar-benar amanah dan telah Anda kenal dengan baik. Jangan sampai Anda dikhianati.

Yuk, intip daftar zodiak yang dikenal mudah percaya terhadap orang lain, dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/11/2022): 

 Libra 


Zodiak Libra.(Foto:Ist)

Libra merupakan orang yang baik hati dan mudah percaya terhadap orang lain. Mereka adalah pecinta binatang, dan sering ditemukan membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka lebih suka melakukan perbuatan baik dalam diam.

Namun, Libra tidak memiliki batasan kepercayaan terhadap orang lain. Alhasil mereka kerap kecewa karena kebaikan dimanfaatkan. 

Capricorn 


Zodiak capricorn.(Foto:Ist)

Capricorn mungkin tampak seperti manusia sombong, tetapi sifatnya sangat baik dan sangat percaya terhadap orang lain. Mereka rendah hati dan baik hati.  Sifat membantu orang sekitar seringkali membuat mereka menjadi orang paling berharga. Namun, tak jarang mereka kecewa karena telalu percaya terhadap orang lain. Pengkhianatan jadi masalah yang kerap dialami pemilik zodiak ini.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut