get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak 10 Juli 2023: Capricorn, Pisces, dan Scorpio

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Aries dan Cancer Janganlah Iri dengan Kebahagiaan Orang Lain!

Selasa, 22 November 2022 | 08:44 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Aries dan Cancer Janganlah Iri dengan Kebahagiaan Orang Lain! .Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Selasa 22 November 2022 untuk pemilik zodiak yang suka iri dengan kebahagiaan atau pencapaian orang lain. Hal tersebut merupakan Sifat buruk  yang tanpa disadari bisa membuat Anda terhambat untuk maju. Berdasarkan astrologi, pemilik zodiak-zodiak ini mudah cemburu dengan kesenangan atau keberhasilan orang lain. Hal ini tentu dilatari berbagai alasan.

Pemilik zodiak berikut ini memiliki jiwa kompetitif yang amat besar. Sebab itu, bila dia melihat orang lain lebih sukses dan bahagia, mereka akan berusaha keras untuk mewujudkan hal yang sama. Sebenarnya, di satu sisi ini dapat berdampak positif bila Anda menyalurkan perasaan iri atau cemburu itu ke hal yang positif. Namun, bila tidak dibarengi dengan usaha, maka sifat iri mereka akan menjadi toksik buat mereka sendiri dan orang-orang di lingkungan mereka.

Nah, penasaran zodiak apa saja sih? Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum pada Selasa (22/11/2022).

Virgo


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)



Salah satunya ada Virgo. Mereka adalah tipikal orang yang  terus-menerus membandingkan dirinya dengan orang lain. Virgo memiliki kecenderungan untuk cemburu pada teman-temannya sesekali, sehingga membuatnya sangat kritis terhadap diri sendiri. Sifat Virgo ini sebenarnya dapat membuat mereka memacu diri menjadi lebih baik lagi. Tetapi di lain sisi, ini bisa menjadi toksik bagi diri mereka dan hubungan dengan teman-teman di sekitarnya.

Aries


Zodiak Aries.(Foto:Ist)

Berikutnya, ada Aries. Pemilik zodiak ini pada umumnya sangat kompetitif. Sebab itu, mereka agak cemburu jika teman-temannya meraih apa yang belum mereka capai dalam hidup mereka. 
Walau begitu, sebenarnya Aries sangat mencintai teman-temannya. Namun, jiwa kompetitif mereka menjadikan para Aries ini orang yang cemburuan dan mau tak mau berusaha keras untuk mendapatkan apa yang teman-temannya miliki.

Cancer

Dan yang terakhir, ada Cancer. Pemilik zodiak satu ini seringkali merasa insecure dan pesimis. Inilah yang membuat mereka iri kepada teman-temannya dalam hal apapun. Buruknya, para Cancer ini tidak percaya bahwa mereka bisa berhasil seperti teman-temannya. Mereka terlalu terkungkung dengan rasa insecure dan sifat pesimisnya. Jadi, Cancer, ayo keluar dari zona nyaman dan perkaya diri dengan rasa percaya kepada diri sendiri!

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut