get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo, Scorpio dan Cancer Stop Mendramatisir Masalah Kecil!

Senin, 21 November 2022 | 08:28 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo, Scorpio dan Cancer Stop Mendramatisir Masalah Kecil! (foto: Istimewa)

 

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Senin 21 November 2022 untuk pemilik zodiak  yang suka membersarkan atau mendramatisir masalah sepele. Hal ini tidak hanya bisa menyusahkan diri Anda sendiri, tetapi juga orang lain. Saat Anda memiliki masalah, sebaiknya Anda duduk tenang dan menyelesaikannya dengan kepala dingin. Sebab, mendramatisir masalah yang Anda punya, tentu tidak menyelesaikannya.


Pemilik zodiak ini mempunyai kecenderungan untuk membesar-besarkan masalah. Berdasarkan astrologi, Terdapat beberapa faktor pemic yang membuat mereka senang mendramatisir masalah. Nah, penasaran zodiak apa saja  yang suka mendramatisir atau membesar-besarkan masalah? Berikut ini informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Senin (21/11/2022).

Leo


Ilustrasi zodiak Leo.(Foto:Ist)

Salah satunya ada Leo. Seperti kita tahu, para Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka memiliki standar tinggi dalam hidup, sehingga bisa membentuk mereka jadi sombong, egois, dan membuat semua hal tentang dirinya. 

Hal itulah yang membuat mereka tak segan-segan menjadi orang yang drama di sekitar orang lain. Termasuk, senang membesar-besarkan masalah sendiri.

 Cancer
 

Berikutnya, ada zodiak Cancer. Mereka adalah orang-orang yang lembut, baik hati, dan sensitif. Kelembutan dan sensitivitas mereka terhadap sesuatu,  membuat mereka tak jarang menjadi dramatis ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebab itu, masalah sepele pun kadangkala menjadi besar di mata seorang Cancer.

Scorpio


Zodiak Scorpio.(Foto:Ist)

Dan urutan terakhir ada Scorpio. Mereka sebenarnya pribadi yang di luar tampak tenang dan misterius. Namun, ada kalanya, emosi mereka meledak-ledak dan membuat mereka menjadi orang yang dramatis.  Meski demikian, biasanya Scorpio lebih cepat tenang dan mampu cepat keluar dari situasi tersebut, sehingga bisa langsung menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut