get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Cancer dan Taurus Cuek Bisa Renggangkan Hubungan

Minggu, 20 November 2022 | 09:22 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Cancer dan Taurus Cuek Bisa Renggangkan Hubungan (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Minggu 20 November 2022 khusus untuk Ketiga pemilik zodiak ini dikenal cuek dengan pasangan yang bisa menjadikan hubungan asmara menjadi renggang.  Sikap cuek yang paling dibenci pasangan adalah jarang membalas pesan tepat waktu. Lantaran merasa diabaikan akan menjadikan miskomunikasi dan menjadi sumber perselisihan dan tidak memperhatikan pasangannya.  

Nah, penasan siapa saja?  Berikut ini daftar zodiak yang cuek dengan pasangan dirangkum dari Pink Villa, Minggu (20/11/2022): 

Pisces


Zodiak pisces.(Foto: PIXABAY)

Di urutan pertama ada Pisces, Para Pisces dikenal pasif agresif dalam hubungan. Hal ini pun ada alasannya tersendiri. Jika Pisces disakiti mereka merasa sengsara. Inilah sebabnya mereka mengabaikan panggilan atau pesan pasangan mereka. Ketahuilah ini bukan cara yang sehat dalam mengkomunikasikan masalah dalam hubungan. Jadi, Pisces mungkin harus berusaha memberi tahu pasangannya dengan lembut. 

Cancer

Berikutnya ada Cancer, Ketika mereka merasa sedih atau murung, Cancer cenderung cuek dengan pasangan mereka. Terlebih, jika pasangan mereka itu tidak sengaja menyakiti atau meremehkan perasaannya. Cancer jug terkesan cuek saat mood-nya buruk. Tetapi sebenarnya, mereka hanya perlu waktu. 

Taurus


Zaodiak Taurus

Di urutan terakhir ada Taurus Taurus biasanya tipikal orang yang ramah dan sensitif terhadap perasaan orang lain. Tetapi, para Taurus sangat menghargai ruang pribadi mereka. Jadi, ketika seorang Taurus mengabaikan pesan Anda atau terkesan cuek, mereka mungkin menganggap Anda terlalu mengusik ruang pribadinya. Cobalah belajar untuk sedikit membebaskan dan memberikan ruang kepada pasangan Taurus.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut