get app
inews
Aa Read Next : Viral Kades di Lebak Cekcok Adu Mulut dengan Kapus, Diduga Tolak Rujukan Ibu Hamil

5 Artis Cantik yang Cepat Langsing Pasca Melahirkan, Kembali Memiliki Tubuh Ideal

Sabtu, 19 November 2022 | 15:40 WIB
header img
5 Artis Cantik yang Cepat Langsing Pasca Melahirkan, Kembali Memiliki Tubu Ideal (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Menjadi berisi saat hamil merupakan hal yang wajar yang dialami ibu hamil. Untuk mengembalikan postur tubuh menjadi langsing Kembali setelah melahirkan bukanlah hal yang mudah.

Berbeda dengan sederet artis yang cepat langsing pasca melahirkan. Hal yang dialami oleh artis tersebut tentu saja menjadi sebuah keinginan banyak Wanita Mereka dengan cepat dapat Kembali ke postur tubuh sebelumnya dan menjadi ideal. Sebagaimana yang telah diketahui, banyak wanita mengalami kenaikan berat badan usai hamil dan melahirkan. Rasa percaya diri pun menurun akibat penampilan yang berubah drastis tersebut.

Hal tersebut tidak dialami oleh para artis ini hingga mendulang rasa takjub dari warganet. Adapun lima artis cantik Indonesia yang kembali langsing usai melahirkan adalah sebagai berikut. Artis yang cepat langsing pasca melahirkan

1.Citra Kirana

Citra Kirana melahirkan anak pertamanya, hasil pernikahan dengan Rezky Aditya pada 2020 silam. Ia juga mendulang pujian dari warganet karena tetap ramping usai melahirkan.
Citra Kirana bahkan disebut begitu mempesona setelah menjadi seorang ibu. Ia juga kerap membagikan potret lucu anaknya melalui laman media sosial pribadinya.

 

2.Ayu Ting Ting

 Ayu Ting Ting melahirkan putri semata wayangnya pada 28 Desember 2013. Saat itu, sang pedangdut disebut melahirkan secara diam-diam lantaran rumah tangganya sedang mengalami keretakan. 
Tak lama setelah sang anak lahir atau pada 1 April 2014, Ayu Ting Ting resmi bercerai dari Enji. Usai menjadi janda, Ayu dengan cepat kembali ke dunia hiburan dengan postur tubuh yang telah ramping.

 3.Dinda Hauw

Saat ini, Dinda Hauw dan sang suami tengah menantikan hadirnya anak kedua. Sebelumnya, pasangan suami istri ini telah dianugerahi satu orang anak laki-laki yang lahir pada 20 Juni 2021.

Citra Kirana bahkan disebut begitu mempesona setelah menjadi seorang ibu. Ia juga kerap membagikan potret lucu anaknya melalui laman media sosial pribadinya.

Tak berselang lama dari kelahiran putranya tersebut, Dinda Hauw langsung tampil di hadapan publik dengan tubuh rampingnya. Hingga kini, ia bahkan masih terlihat bak seorang remaja.

4.Shandy Aulia

Shandy Aulia resmi dipersunting oleh David Herbowo pada 12 Desember 2011. Setelah menunggu sekitar 9 tahun, ia akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Tak berselang lama setelah melahirkan, tubuh Shandy Aulia kembali seperti saat masih gadis. Ia bahkan begitu menawan di usianya yang saat ini menginjak 35 tahun.



5.Chelsea Olivia

Chelsea Olivia telah memiliki dua orang anak, hasil pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 9 September 2006. Lalu pada 20 Oktober 2010, Chelsea Olivia melahirkan anak keduanya. Tiap selesai melahirkan, tubuh artis cantik ini akan kembali langsing dengan cepat.

Itulah 5 artis yang cepat langsing pasca melahirkan. Adakah yang merupakan idolamu?
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut