get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Sagitarius, Pisces dan Leo Sulit untuk Berhemat

Sabtu, 19 November 2022 | 06:33 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Sagitarius, Pisces dan Leo Sulit untuk Berhemat (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Sabtu 19 November 2022 untuk pemilik zodiak yang sedang kesulitan untuk berhemat. Terlebih lagi bagi Anda yang merasa terlalu banyak pengeluaran bulan ini. Memang, tidak ada salahnya membelanjakan uang Anda untuk kebutuhan. Namun, Anda perlu memperhatikan lagi, apakah uang Anda digunakan untuk sesuatu yang dibutuhkan atau justru bersifat konsumtif.

Oleh karena itu, deretan zodiak ini kerap mengalami masalah finansial karena berbagai alasan. Mulai dari manajemen keuangan yang buruk, self control yang kurang terkendali, hingga impulsif yang menyebabkan konsumtif. Hal-hal itulah yang membuat mereka kesulitan mengatur keuangan, termasuk berhemat. Nah, penasaran zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (19/11/2022).

Sagittarius


Zodiak sagitarius.(Foto:Ist)

Salah satunya, ada Sagittarius. Pemilik zodiak satu ini tak segan-segan menghabiskan uang mereka untuk barang-barang mewah dan mahal.

Sagittarius tak peduli jumlah saldo di rekening mereka. Sebab, kemewahan merupakan hal yang sangat disenangi para Sagittarius, sehingga mereka juga mempunyai hobi-hobi tertentu yang membuat mereka menghabiskan uang dan lupa berhemat.

Pisces


Zodiak pisces.(Foto: PIXABAY)

Berikutnya ada Pisces. Zodiak satu ini terkenal dengan sifatnya yang emosional dan sensitif. Pemilik zodiak ini seringkali lari dari permasalahan dengan berbelanja. Bagi mereka, tanpa disadari, berbelanja adalah pelarian.  Buruknya lagi, Pisces cenderung tidak peduli dengan uang, sehingga membuat kondisi finansial mereka terabaikan.

Leo

Zodiak Leo.(Foto:Ist)

Dan di urtuan terakhir, ada zodiak Leo. Ini adalah zodiak yang boros, suka dimanjakan, dan kemewahan. Mereka senang menghabiskan uang mereka untuk sesuatu yang mahal.  Misalnya saja, fashion bermerek, melakoni hobi mewah, hingga barang-barang mahal lainnya yang sebenarnya tidak ada dalam kebutuhan harian mereka.  Demi memuaskan hobi berbelanjanya, tak jarang Leo menggeser kebutuhannya sehari-hari, atau memperketat anggaran mereka untuk hal-hal dasar. Inilah yang membuat para Leo sulit berhemat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut