get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio, Virgo dan Cancer Syukurilah Apa yang Ada!

Senin, 14 November 2022 | 07:13 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio, Virgo dan Cancer Syukurilah Apa yang Ada!. Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Senin 14 November 2022 khusus untuk pemilik zodiak yang selalu tidak puas dan suka mengeluh. Ketiga zodiak ini selalu tidak puas dengan apa pun. Mereka kurang mensyukuri apa yang ada dan lebih suka mengeluh. Meski tidak ada salahnya jika mengeluh sesekali, karena hidup tidak selalu menyenangkan. 

Menurut astrologi, terdapar beberapa tanda zodiak yang tidak melakukan apa-apa selain mengeluh tentang lingkungan mereka, orang lain, dan banyak lagi.  Akibatnya, tidak banyak teman yang tahan dengan mereka. Berikut daftar zodiak selalu tidak puas dan suka mengeluh dirangkum dari Pink Villa, Senin (14/11/2022). 

Scorpio 


Zodiak Scorpio.(Foto:Ist)

Salah satunya zodiac szorpio, Para Scorpio ini sebenarnya ingin semuanya baik-baik saja. Namun jika terjadi suatu hal tak diinginkan dan sesuai rencana mereka, maka mereka akan memuntahkannya dengan cara mengeluh. 

Saking seringnya mengeluh tak banyak yang mau bersahabat dengan mereka. Jadi cobalah kurangi sifat mengeluh dan jalani hidup dengan bersyukur. 

Virgo 


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)

Selanjutnya ada Virgo, sang perfeksionis. Seperti kita semua tahu, orang-orang berzodiak Virgo sangat teliti dan selalu mencari kesempurnaan. Jadi, mereka cenderung suka mencari sesuatu yang salah dan mengeluhkan hal itu bahkan hingga ke detail terkecil.
 

Cancer 

Para Cancer pada dasarnya adalah orang-orang yang sensitif dan emosional. Mereka selalu memiliki kemarahan dan perasaan yang terpendam.

Para Cancer tidak tahan dan ingin jalan keluar dengan cara mengeluarkan semuanya. Bagi mereka, mengeluh dan menemukan kekurangan dalam hal-hal dan orang-orang yang menyebalkan mereka adalah jalan keluarnya. 


 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut