get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini, Virgo dan Aquarius Jujurlah dan Berhenti Berpura-pura

Sabtu, 12 November 2022 | 06:40 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini, Virgo dan Aquarius Jujurlah dan Berhenti Berpura-pura (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 12 November 2022, untuk pemilik zodiak  sedang berpura-pura dan menyembunyikan sesuatu. Terdapat  beberapa zodiak yang memang suka dan sedang berpura-pura. Jujur dengan perasaan Anda sendiri memang suatu yang tidak mudah. Ada sesuatu yang terkadang membuat Anda tidak tega sehingga memilih berpura-pura dan menutupi hal sebenarnya.

Pura-pura ini tidak selalu buruk, tetapi terlalu sering tentulah bukan suatu hal yang bisa dimaklumi. Berdasarkan astrologi, ada beberap zodiak yang senang berpura-pura.  Seringnya mereka berpura-pura, membuat mereka bisa berkembang orang munafik. Bila demikian, sebaiknya Anda perlu introspeksi dan lebih jujur terhadap diri sendiri serta sekitar Anda.

Dengan terus berpura-pura itu melelahkan dan tentunya toksik untuk orang lain di lingkungan Anda. Nah, ada  zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (12/11/2022).

Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)


Salah satunya, ada Gemini. Mereka adalah orang yang pandai berpura-pura menyenangkan hati siapa pun. Namun di lain sisi, tak menutup kemungkinan juga bahwa mereka bisa dengan mudah berkhianat.  Para Gemini senang berpura-pura, menipu dan pasif-agresif, serta bisa juga menjadi salah satu pengkhianat terbaik dari semua zodiak. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga mereka menjadi orang yang paling dapat dipercaya.


Virgo


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)

Selanjutnya ada zodiak Virgo. Mereka sebenarnya orang yang cukup terbuka dan apa adanya. Namun, di lain sisi, mereka takut menyakiti hati orang lain sehingga memilih untuk berpura-pura selama beberapa waktu. Tetapi pada akhirnya, Virgo akan memberikan Anda feed back yang jujur meskipun menyakitkan.

 Aquarius


Ilustrasi zodiak aquarius.(Foto: Ist)
 
Di urutan terakhir, ada Aquarius. Memang, tidak semua Aquarius senang berpura-pura. Tetapi, mereka mempunyai kemampuan untuk ramah dan pura-pura peduli dengan perasaan semua orang. Padahal sebenarnya, jauh di lubuk hati, mereka menghakimi. Mereka berpura-pura seolah-olah mereka tidak menghakimi, santai dan sangat baik hati, tetapi itu tak selalu jujur.


Itulah tiga zodiak yang sensng dan suka berpura-pura, adakah zodiakmu?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut