get app
inews
Aa Read Next : Terungkap! Dugaan Motif Utang Judi Online Rp150 Juta Penyebab Suami di Ciamis Nekat Mutilasi Istri

Deretan Anak Desa Mendadak Jadi Artis, Ada yang Mirip Raffi Ahmad

Kamis, 03 November 2022 | 21:26 WIB
header img
Deretan Anak Desa Mendadak Jadi Artis, Ada yang Mirip Raffi Ahmad (Foto : dok MNC Media)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Nasib seseorang tidak ada yang tahu. Jika kita ingin menjadi orang yang sukses maka kita harus berproses, giat dalam bekerja, dan rezeki kita tidak ada yang tahu datang kapan dan darimana.

 Sepeti sejumlah anak desa yang mendadak jadi artis. Mereka mampu merengkuh popularitas usai viral dan banyak mendapatkan perhatian dari warganet di media sosial. Usai populer, sebagian besar dari artis ini semakin berprestasi dengan menelurkan banyak karya. Namun ada pula yang justru banyak mendulang hujatan karena berbagai kontroversi yang dibuat.
 

Penasaran, siapa saja mereka? Simak deretan anak desa yang viral dan mendadak jadi artis berikut ini. Anak desa mendadak jadi artis

1.Dimas Ahmad

Dimas Ahmad terkenal di media sosial karena wajahnya dianggap mirip dengan artis papan atas Raffi Ahmad. Usai terkenal, ia banyak diundang ke berbagai program televisi.


Tidak hanya itu, Dimas bahkan masuk ke dalam daftar artis yang berada di bawah naungan agensi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebelum populer, ia adalah penjual bakso yang berasal dari Dusun Cikujang, Sukamaju, Cihaurbeuti, Ciamis.

2.Farel Prayoga

Farel Prayoga melejit setelah videonya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke viral di media sosial. Ia bahkan sempat diundang oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara untuk mengisi acara HUT RI ke-77.

Selain berempati, latar belakang Farel Prayoga yang berasal dari keluarga sederhana juga mendulang empati publik. Bocah cilik asal salah satu desa di Banyuwangi ini disebut tetap rendah hati meskipun telah terkenal.

3.Alwiansyah

Sebelum Farel Prayoga, bocah cilik bernama Alwiansyah pernah dielu-elukan karena dianggap memiliki suara yang merdu. Ia melejit usai mengunggah video dirinya menyanyi lagu Berbeza Kasta dengan ekspresi wajah yang mengundang gelak tawa.

Setelahnya, bocah yang berasal dari desa Amamut, kecamatan Samaturu, Kolaka, Sulawesi Tenggara ini banyak diundang ke berbagai acara televisi. Ia bahkan sempat digaet oleh label rekaman musik untuk merilis lagu.

4.Ade Londok

Keberuntungan menghampiri Ade Londok usai dirinya mengunggah video ‘Odading Mang Oleh’ di kanal YouTube miliknya. Dari video tersebut, pria asal Bandung ini bahkan sempat didapuk menjadi Duta Kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil.

Sayangnya, ia justru mendapatkan banyak hujatan usai populer karena dianggap banyak membuat kontroversi.

Kontroversi pertama terjadi ketika Ade Londok yang tengah mengendarai mobil mengumpat pengendara motor di depannya. Setelahnya, ia kembali membuat kontroversi dengan menarik kursi pelawak senior Malih Tong Tong. Tak berhenti di situ, Ade Londok kembali dihujat ketika videonya menolak ajakan kolaborasi dengan Sule viral di media sosial.

5.Yeni Inka

Yeni Inka merupakan pedangdut yang berasal dari Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah. Ia melejit di kancah nasional usai videonya menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan viral di media sosial pada 2021 silam.

 Setelahnya, Yeni Inka banyak manggung ke berbagai daerah di Indonesia dan merilis banyak lagu di kanal YouTube resminya. Berkat prestasinya tersebut, ia berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Ambyar Awards 2022 yang digelar oleh MNC TV.

Itulah 5 anak desa mendadak jadi artis yang patut untuk diketahui. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut