get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Menahan Hawa Nafsu dan Amarah Saat Berpuasa

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Leo dan Aries Lebih Sabar dalam Menahan Emosi

Rabu, 02 November 2022 | 07:39 WIB
header img
Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Leo dan Aries Lebih Sabar dalam Menahan Emosi.Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Rabu, 2 November 2022, khusus bagi pemilik zodiak Virgo, Leo, dan Aries. Mereka  sedang merasa kesulitan mengatur emosi. Hal ini tidak jarang membuat Anda meledak-ledak dan tanpa sadar menyebabkan orang-orang di sekitarnya merasa tidak nyaman.

Ketiga zodiak ini terkenal sulit mengatur emosinya, terutama kemarahan. Kesal, kecewa, dan marah tentu adalah hal yang wajar. Tapi, alangkah baiknya, jika emosi itu tidak membuat Anda meledak-ledak dan meluapkannya kepada orang lain.

Alih-alih dimengerti orang lain, hal ini justru membuat Anda kurang mendapatkan simpati. Jadi, cobalah belajar bersabar dan mengelola emosi dengan baik. Anda bisa memulainya sekarang, di musim Scorpio pada November ini. Nah, lantas zodiak apa saja sih yang sulit mengatur emosi dan perlu belajar mengelolanya dengan baik? Berikut ini daftarnya, seperti dirangkum pada Rabu (2/11/2022).

Leo

Salah satunya adalah Leo. Mereka memang terlihat ramah, friendly, menawan, dan ceria. Tetapi, janganlah berani mengusik kesabaran mereka. Sebab, sebagaimana singa, simbol Leo, mereka akan sangat menyeramkan ketika marah.  Bagi pemilik zodiak Leo, cobalah meredam sisi reaksioner Anda, dan belajar bagaimana memfokuskan energi dengan cara yang lebih sehat. Jadi, daripada marah dan menyerang orang lain, sebaiknya komunikasikan emosi Anda dengan baik pada lawan bicara Anda.


Virgo

Berikutnya ada Virgo. Ketika pemilik zodiak ini merasa kesal, emosi mereka bisa berkobar dengan cara yang dingin dan penuh perhitungan. Mereka memiliki kapasitas untuk menjatuhkan orang lain dengan kata-kata dan menyebabkan luka yang dalam dengan kritik mereka.

Ini adalah kebiasaan buruk yang bisa diatasi. Caranya, Anda dapat mempertimbangkan kembali apa yang akan keluar dari mulut Anda, dan membuat pilihan untuk mengatakan sesuatu yang konstruktif. Belajarlah tetap tenang ketika emosi melanda.
 

 Aries

Di urutan terakhir, ada Aries. Pemilik zodiak ini adalah tipikal orang yang bersemangat dan berapi-api. Begitu juga saat marah, di mana mereka tidak segan-segan menunjukkan kemarahannya. Bila merasa kesal dengan sikap seseorang, para Aries akan dengan senang hati menunjukkan kemarahan tersebut. Selain zodiak yang paling temperamental, Aries juga salah satu yang rentan terhadap masalah kontrol impuls. Mereka juga selalu bereaksi tehadap berbagai situasi, meskipun mereka bukan tipikal orang yang selalu reaksioner.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut