get app
inews
Aa Read Next : Makin Brutal, Netflix Bagikan Poster Perdana Squid Game Season 2

Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Pada Akhir Tahun 2022, Ada All of Us Are Dead season 2

Selasa, 01 November 2022 | 11:37 WIB
header img
(Foto : Reuters)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Siapa yang Suka Drama Korea? Drama Korea menjadi rujukan sumber hibuhan bagi pencinta film Korea. Genre di drama Korea cukup beragam dan konfik yang dimunculkan cukup kompleks. Wajar jika banyak yang menunggu-nunggu tayangnya film drama Korea.


Drama Korea yang Akan Tayang di Netflik November-Desember 2022 (Foto: Istimewa)

Drama Korea yang akan tayang di Netflix pada akhir tahun 2022 tersebut hadir dalam beragam genre. Aktor dan aktris papan atas Korea Selatan akan menghiasi sejumlah serial tersebut. Inilah sejumlah drama Korea yang akan tayang di Netflix pada November-Desember 2022. Beberapa diantaranya merupakan drama lanjutan dari musim pertama yang laris manis.


Berikut ini deretan drama Korea yang tayang di Netflix pada bulan November sampai Desember 2022. Drama Korea yang akan tayang di Netflix pada November-Desember 2022


1.All of Us Are Dead season 2

Hampir sama dengan musim pertama, All of Us Are Dead season 2 juga masih berkutat pada kisah segerombolan siswa SMA yang bertahan dari serangan virus zombie. Serial ini akan dibintangi oleh Park Ji Hoo dan Yoon Chan Young. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Now at Our School ini akan tayang pada bulan Desember 2022. Sayangnya, belum diketahui tanggal penayangan perdana serial ini.

2.The Fabulous

The Fabulous mengisahkan tentang persahabatan, perjuangan, dan romansa pekerja industri mode Korea Selatan yang kompetitif. Serial ini dibintangi oleh Minho SHINee yang berperan sebagai editor foto lepas.


Sementara itu, aktris Chae Soo-bin akan berperan sebagai Pyo Ji-eun, manajer dari sebuah merek mewah yang impian seumur hidupnya adalah bekerja di industri mode. Drama ini akan tayang pada 4 November 2022.

3.Call My Agent!

Berdasarkan serial komedi Prancis dengan judul yang sama, Call My Agent! berkisah tentang cara cekatan yang dilakukan manajer selebriti dalam menghindari dan memecahkan skandal dan masalah lain yang disebabkan oleh selebritas mereka. Serial ini akan dibintangi oleh Lee Seo-jin.


Selain itu, terdapat pula Cho Yeo-jeong Parasite dan Claudia Kim yang akan berperan sebagai diri mereka sendiri. Call My Agent! akan tayang di Netflix pada 7 November 2022.

4.Somebody

Somebody akan dibintangi oleh Kim Young-kwang dan aktris pendatang baru Kang Hae-lim. Kang Hae Lim memerankan seorang wanita muda bernama Sum yang terikat dalam penyelidikan polisi.

Pada akhirnya, serial ini akan menampilkan hubungan romantis Sum dan seorang arsitek yang dikenalnya. Somebody akan tayang di Netflix pada 18 November 2022.

5.Alchemy of Souls season 2

Menyusul kesuksesan di season pertama, season kedua dari drama Korea Alchemy of Souls telah selesai diproduksi dan akan ditayangkan pada Desember 2022. Sayangnya, tanggal pasti penayangan perdana belum dirilis secara resmi.

Berbeda dengan musim pertama, Alchemy of Souls season 2 hanya terdiri dari 10 episode. Sementara itu, serial ini akan mengisahkan tentang masa lalu Naksu sebelum terperangkap dalam di dalam tubuh Mu Deok.
 

Itulah 5 drama Korea yang akan tayang di Netflix pada November-Desember 2022. Adakah yang ingin kamu tonton?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut