get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Wow ! Ternyata 3 Artis Cantik Ini Punya Bisnis Batu Bara, Ada yang Memulai Dari Usia 20 Tahun

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 12:19 WIB
header img
3 artis cantik punya bisnis Batu Bara, ada yang memulai dari usia 20 Tahun. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Fenomena artis berbisnis sudah bukan lagi rahasia, bermodalkan popularitas yang dimiliki para artis beramai-ramai membuat sebuah produk dan brand miliknya sendiri. Biasanya bisnis yang dijalani para artis tak jauh seputar produk fesyen, kecantikan dan makanan. Namun berbeda dengan 3 artis cantik ini yang punya bisnis di bidang batu bara, sebuah fakta yang jarang kita dengar dari kalangan para artis.

Lantas siapa sajakah mereka? berikut 3 artis yang punya bisnis batu bara dikutip dari berbagai sumber.


1. Cassanda Angelie

Pesinetron cantik Cassandra Angelie adalah salah satu artis yang punya bisnis batu bara. Wanita kelahiran Bogor 1996 ini mengaku sudah berkecimpung di bisnis batu bara sejak usianya masih 20 tahun. 

Model keturunan Timur Tengah ini juga mengatakan profit dalam berbisnis batu bara sangatlah menjanjikan.

“(Bisnis) Batu bara sudah lama, dari usia 20 tahun. Bagus, bagus sekali (keuntungannya)," tuturnya kepada wartawan ketika ditanya mengenai bisnis yang ia jalani tersebut.

2. Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani, meski dikenal kontroversial, artis yang kerap dijuluki wanita amazon ini ternyata memiliki berbagai bisnis. Mulai dari bisnis fesyen, beauty, oleh-oleh hingga proferti.

Namun tak hanya itu, ibu dari tiga anak ini juga memiliki bisnis yang jarang diketahui oleh publik, tepatnya bisnis batu bara. Wanita yang akrab disapa 'Nyai' ini memiliki saham di perusahaan batu bara yang berada di Kalimantan tersebut. Jumlah saham yang dimilikinya pun tak tanggung-tanggung, yakni senilai Rp10 miliar. 

3. Yuni Shara 

Artis sekaligus penyanyi Yuni Shara rupanya sudah menekuni bisnis batu bara sejak 1999. Perempuan yang punya paras cantik dan tetap awet muda di usianya yang sudah kepala lima ini memiliki tambang batu bara di daerah Palaran, Kalimantan Timur. Pada 2020, pemain film musikal Rumah Tanpa Jendela ini sempat mencuri perhatian publik setelah menunggah foto sedang mengunjungi pertambangan miliknya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut