get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak 10 Juli 2023: Capricorn, Pisces, dan Scorpio

Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo, Virgo dan Gemini Janganlah Terjebak Pada Masa Lalu!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:03 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Selasa 25 Oktober 2022 untuk pemilik zodiak virgo, Leo, dan gemini. Ketiga zodiak ini  selalu dihantui dengan masa lalu. Alhasil Anda susah move on dan melihat masa depan yang lebih baik lagi. Mengenang masa lalu memang tak ada salahnya.

Namun, jika masa lalu menghantui dan selalu terjebak masa lalu, ha ini salah besar. Kelak Anda akan menyesal karena tidak bisa melupakan masa lalu. Padahal ada hal-hal indah yang menanti di masa depan Anda. Berikut ini tiga zodiak yang selalu mengenang masa lalu, sehingga sulit menikmati masa sekarang:

1.Leo


Ilustrasi zodiak Leo.(Foto:Ist)

Zodiak yang tidak bisa melupakan masa lalu salah satunya Leo, Bagi Leo sangat sulit melupakan mantan terindah di masa lalu. Memang tidak salah untuk mengenang. Tapi jika sudah mulai membandingkan kekasih yang sekarang dengan mantan, rasanya tidak etis. Cobalah menghargai pasangan yang sekarang. Sebab mantan itu hanya kenangan bukan masa depan.

2.Virgo


Zodiak Virgo.(Foto:Ist)

Berikutnya Virgo, Para Virgo paling sering terjebak dengan kisah masa lalu mereka. Bukan karena masa lalu indah, justru mereka terjebak dengan kisah-kisah yang bisa bikin mental terpuruk. Jangan heran kalau Virgo bisa tiba-tiba melow dan sensitif karena mengenang kisah asmara yang pernah kandas. Padahal jika melupakan masa lalu dan melihat ke depan, jalan mereka bisa lebih indah.

3.Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

Meratapi kejadian di masa lalu yang pernah bikin Anda terpuruk memang tak akan ada habisnya. Anda bisa saja semakin tenggelam karena tak bisa move on. Para Gemini cobalah memaafkan mereka yang menyakiti Anda di masa lalu. Lupakan dan lanjutkan hidup Anda di masa depan yang masih panjang. Yakinlah ada kebahagiaan menanti Anda.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut