get app
inews
Aa Read Next : Buat Gemes Penggemar, SM Siap Merilis Produk Baru Mini Lightstik Lip Balm

Deretan Fakta Tentang Jin BTS, Pemilih Makanan hingga Ingin Punya Istri Jago Masak

Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:10 WIB
header img
5 Fakta Jin BTS (Foto: HYBE)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – HYBE mengumumkan jika BTS akan memulai program wajib militer (wamil). Salah satu personel yang pertama yang akan jalani Wamil adalah Jin BTS. Jin BTS dengan nama asli Kim Soek-jin dikabarkan akan menjalani Wamil setelah meliris proyek solonya pada akhir oktober 2022.

Member tertua Korean Boy Group yakni Bangtan Sonyeondan atau dikenal Bangtan Boys kerap melakukan tingkah konyol dan lucu.


Jin BTS (Foto: Dispatch)

Bangtan Sonyeondan atau BTS terdiri atas 7 pria tampan berbakat. Masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Kim Seokjin member yang memiliki citra keibuan.

Berikut ini 5 fakta unik Jin BTS yang dirangkum dari Kpopherald:

1. Ingin Punya Istri Pandai Memasak

Di usianya yang sudah memasuk 30 tahun membuatnya tepat untuk mencari istri. Adapun, istri idamannya adalah pandai memasak.

2. Pemilih makanan

Jin memiliki sifat pemilih makanan saat dikonsumsi. Misalnya dia suka strawberry tapi tidak makan makanan rasa strawberry, sedangkan dia suka makanan rasa coklat tapi tidak makan coklat.

3.Suka Makan Banyak

Dia membanggakan bahwa dia pemakan besar  alias makan banyak. Sebab, Jin sering  makan dalam jumlah besar adalah satu hal yang bisa di lakukan lebih baik daripada anggota laonnya .  Dia makan sekitar delapan kali sehari, dan bisa makan sekitar 600 gram daging sekaligus.

4. Pengen jadi Petani

Cita-citanya yang jauh adalah menjadi petani.  Dia mengalami kehidupan bertani di perkebunan stroberi milik pamannya selama beberapa bulan ketika dia masih di sekolah menengah.

5. Pernah Nolak Masuk Agensi SM

Fakta unik dan lucu lainnya, Jin BTS sempat menolak tawaran dari SM Entertainment. Sayangnya, ia menolak tawaran tersebut karena menganggap itu adalah sebuah penipuan. 

Demikian 5 fakta lucu tentang Jin BTS membuat banyak orang penasaran. Bagaimana menurut ARMY semua?.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut