get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo, Capricorn dan Pisces Cintailah Diri Sendiri!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 07:20 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi ph.news.yahoo)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Rabu, 19 Oktober 2022, khusus untu pemilik zodiac Capricorn, Pisces dan virgo. mereka  sedang kesulitan mencintai diri sendiri. Padahal, mencintai diri sendiri itu sangat perlu dan penting. Lewat mencintai diri sendiri, Anda dapat menemukan kepercayaan diri dan kebahagiaan. Perasaan tenang dan selalu merasa cukup, juga bisa Anda dapatkan dengan mencintai diri sendiri.

Tapi sayang, tidak semua orang bisa mencintai dirinya sendiri. Beberapa justru merasa kesulitan karena berbagai alasan. Seperti halnya pemilik zodiak-zodiak yang akan dibahas.Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang sulit mencintai diri sendiri karena hal-hal tertentu. Misalnya, memiliki sifat perfeksionis, bekerja terlalu keras untuk mencapai tujuan, dan selalu memiliki hasrat untuk unggul dalam segala hal. 

Sifat-sifat itu memerlukan banyak kritik diri, yang membuat mereka kesulitan berdamai dengan diri mereka sendiri. Akibatnya, mereka sulit mencintai diri mereka sendiri. Berikut deretan zodiak yang perlu mencintai diri sendiri, seperti dirangkum pada, Rabu (19/10/2022):

Virgo


Ilustrasi zodiak Virgo.(Foto:Pinterest)

Di urutan pertama yang perlu mencintai diri sendiri, ada zodiak Virgo. Seperti diketahui, Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, sangat analitis dan kritis bahkan kepada diri sendiri. Mereka akan terus menemukan masalah dan celah dalam hidup mereka dan mencoba untuk memperbaikinya. 
 

Para Virgo cenderung memiliki standar tinggi dan menetapkan tujuan yang tidak realistis untuk diri mereka. Jadi, ketika tujuannya tidak tercapai, mereka akan berpikir bahwa mereka tidak berguna dan menganggap itu sebagai sebuah kegagalan. Inilah yang membuat mereka sulit berdamai dan mencintai diri sendiri.

Capricorn


Ilustrasi capricorn.(Foto:Ist)


Selanjutnya, ada zodiak Capricorn. Pemilik zodiak ini adalah orang-orang pekerja keras, rajin, yang terkadang suka memaksakan diri terlalu jauh. Sebab, para Capricorn ingin sukses di semua bidang kehidupan mereka.  Tetapi bila salah satu bidang di hidup mereka tidak berjalan dengan baik, mereka akan mulai mempertanyakan diri dan nilai mereka sendiri. Capricorn juga cenderung sering memandang hidup dengan pesimis, yang membuat mereka sering mengabaikan sisi baik dari diri mereka sendiri dan juga kehidupan secara keseluruhan.

 Pisces


Ilustrasi zodiak pisces.(Foto: Ist)

Dan yang Terakhir, ada Pisces. Merek adalah tipikal orang yang terlalu baik dan senang membantu orang lain. Hal ini kadangkala membuat mereka lupa dengan diri mereka sendiri. Pisces akan selalu menyimpan perasaan dan masalah mereka untuk diri sendiri karena selalu merasa mereka mereka tidak begitu penting.  Para Pisces juga sering tertarik pada pasangan atau teman yang membuat mereka merasa tidak layak. Padahal, Pisces, Anda juga berharga. Jadi, luangkanlah waktu untuk mencintai diri Anda sendiri.
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut