get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces, Gemini dan Taurus Sedang Dilanda Masalah Dalam Pekerjaan

Senin, 17 Oktober 2022 | 06:42 WIB
header img
Ramalan zodiak hari Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.idRamalan zodiak hari ini Senin 17 Oktober 2022 buat pemilik zodiak Pisces, Gemini dan Taurus. Mereka sedang dilanda masalah dalam lingkungan pekerjaan. Bertengkar dan berbeda pendapat dengan rekan kerja tidak selamanya menyenangkan.

Terkadang perbedaan pendapat justru berujung pada pertikaian yang merugikan dua belah pihak, mungkin ada yang hanya bertengar sebentar ada juga yang Lama membuat canggung jika bertemu di kantor. 

Keberadaan rekan kerja di kantor pastinya sangat berpengaruh pada kerja tim Anda. Untuk itu diperlukan banyak toleransi dan saling kerja sama agar pekerjaan yang dilimpahkan atasan terselesaikan. Namun bagaimana jika pekerjaan justru membuat anda dan rekan kerja bertengkar?

Apakah pertengkaran bisa diselesaikan dengan damai, atau justu berakhir dengan putusnya hubungan kerja? Pilihan itu hanya Anda yang bisa memutuskannya.  Berikut ini deretan zodiak yang kemungkinan bermasalah dengan rekan sekerja, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/10/2022):

Pisces


Zodiak Pisces

Zodiak yang pertama ada pisces, Awal minggu ini akan terasa panjang bagi para Pisces yang bertengkar dengan rekan satu tim. Bukan hanya membuat pekerjaan terbengkalai, pertengkaran dengan teman kerja juga membuat suasana tidak nyaman. Alhasil Anda malas pergi ke kantor dan memilih untuk mencari alasan untuk izin tanpa sebab. Ada baiknya Anda menyelesaikan dengan dewasa masalah yang ada agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu. 

Gemini


Zodiak Gemini.(Foto:Ist)

Berikutnya ada Gemini, Para Gemini cobalah bersikap dewasa jangan selalu lari dari masalah. Selesaikan masalah Anda dengan teman di kantor jangan memilih untuk mengganti tim dengan yang baru. Ingatlah, menghindari masalah tidak akan menyelesaikan apa-apa. Coba bicarakan dengan teman kerja Anda cara terbaik untuk menyelesaikan tugas dari atasan.   


Taurus


Zaodiak Taurus

 Kali ini para Taurus akan mengalami pertengakaran yang serius dengan teman kerja. Penyebab dari pertengkaran Anda karena komunikasi yang tidak klop. Saat rekan kerja menyatakan pendapat, Anda justru merasa terintimidasi. Hal itulah yang memperuncing hubungan Anda yang tadinya berjalan baik dengan rekan sekerja. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut