get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Zodiak 10 Juli 2023: Capricorn, Pisces, dan Scorpio

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra, Cancer dan Leo Janganlah Mudah Jatuh Hati!

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 06:18 WIB
header img
Zodiak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini Sabtu 15 Oktober 2022 khusus buat pemilik tiga zodiak Libra, Cancer, Leo.  Para zodiak ini harus hat-hati dengan perasaannya sendiri. Karena, berdasarkan astrologi, tiga zodiak ini paling mudah baper alias terbawa perasaan. Alhasil, mereka mudah jatuh hati dan tak jarang itu tidak berdampak bagus pada diri mereka.

Kebanyakan pemilik zodiak ini adalah orang yang mudah bersimpati kepada orang lain. Nah, simpati itulah yang tidak jarang cepat berubah menjadi kagum dan jatuh cinta.  Tidak jarang, mereka mudah jatuh hati karena perilaku-perilaku kecil dan baik dari seseorang. Padahal, mungkin orang tersebut hanya bermaksud baik, sehingga tak jarang menimbulkan salah paham.

Lantas, zodiak apa saja sih yang mudah hati? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (15/10/2022).

Libra


Zodiak Libra.(Foto:Ist)

Di Urutan pertama ada zodiak Libra. Mereka memiliki jiwa yang paling positif, energik, dan bahagia. Mereka dengan mudah senang dengan perilaku baik orang lain. Sebab itu pula, mereka dapat dengan mudah jatuh cinta.  Meski begitu, dalam hubungan asmara, mereka adalah orang yang sangat setia kepada pasangannya. Asalkan, mereka tidak salah memilih pasangan

 

Cancer
Selanjutnya, ada zodiak Cancer. Mereka adalah orang yang paling emosional dari semua zodiak. Para pemilik zodiak Cancer mudah luluh dengan sikap manis siapa pun. Bahkan, tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta.  Tak sampai di situ, mereka juga cenderung sangat terikat pada orang itu dalam rentang waktu yang sangat singkat dan menjadi sulit bagi mereka untuk move on bila mereka patah hati.

Leo


Zodiak Leo.(Foto:Ist)

Di urutan terakhir, ada Leo. Mereka adalah tipikal zodiak yang romantis dalam hubungan asmara, sehingga mudah bagi mereka untuk menggoda orang lain.  Para Leo, seperti yang kita tahu, adalah pencari perhatian, sehingga mereka cepat tertarik pada seseorang yang menawarkan perhatiannya kepada mereka. Itulah yang menyebabkan Leo mudah jatuh cinta dan kerap salah paham dengan kebaikan orang lain.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut