get app
inews
Aa Read Next : Perceraian di Padang Meningkat! Setiap Hari Muncul 100 Janda, CLBK Jadi Pemicunya

Sejumlah Arti Mimpi Bertemu Mantan, Lagi Kangen atau Pertanda CLBK?

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:41 WIB
header img
(Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Terdapat berbagai macam mimpi Ketika tidur dan sebuah mimpi memiliki arti tersendiri, seperti Arti mimpi ketemu mantan bisa bermakna banyak hal. Memang, mimpi bertemu dengan mantan bisa terjadi tanpa disadari. Tak jarang, mimpi ini membawa rasa penasaran tentang arti di baliknya.

Sebab, bagaimana pun, mantan pacar adalah orang spesial yang pernah singgah di dalam hati dan menyisakan berbagai kenangan. Banyak orang mengira arti mimpi ketemu mantan adalah Anda belum move on dan rindu kepada si dia, atau pertanda cinta lama bersemi kembali (CLBK).

Padahal, hal itu tidak selalu benar. Ada makna lain dan arti ketemu mantan. Apa saja? Berikut ulasannya, seperti dirangkum pada Sabtu (8/10/2022).

1. Masih tersimpan kenangan

Memang benar kenangan bersama mantan tidak semudah itu untuk dilupakan. Jadi, arti mimpi ketemu mantan ini bisa menandakan bahwa masih ada kenangan yang tersimpan di dalam hidup Anda. Sebaiknya, cobalah melepaskan kenangan tersebut dan mulailah hidup baru, agar hidup Anda menjadi lebih bahagia dan tidak terus-terusan kepikiran soal mantan.

2. Meminta Anda berdamai dengan masa lalu

Arti mimpi ketemu mantan pacar bisa jadi pertanda bahwa Anda harus berdamai dengan masa lalu dan mulai memaafkan mantan. Walaupun hal ini sangat sulit untuk dilakukan, tetapi memaafkan mantan bisa membuat suatu kedamaian dalam hidup. Anda mungkin saja akan mendapatkan kebahagiaan dari hubungan yang baru. Itulah beberapa arti mimpi ketemu mantan pacar. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda.
 

3. Ada perasaan yang masih terpendam

Arti mimpi ketemu mantan di urutan pertama, adalah masih adanya perasaan yang masih terpendam. Bukan hanya kerinduan, mimpi bertemu mantan juga bisa menandakan adanya keinginan ataupun perasaan yang masih belum terselesaikan.  Perasaan yang terpendam ini bisa terjadi pada Anda maupun sang mantan, sehingga membuat Anda memikirkan dan memimpikannya.

 4. Timbul keberuntungan

Jangan baper dulu kalau mimpi bertemu dengan mantan. Sebab, arti mimpi ketemu mantan bisa juga bermakna baik untuk masa depan, yaitu akan datang sebuah keberuntungan dalam hidup Anda. Bisa jadi, Anda akan menemukan jodoh, pekerjaan, keuangan dan kebahagiaan lainnya.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut