get app
inews
Aa Read Next : Dari Film Pendek ke Penjara : Motif Mengejutkan Pelaku Video Fetisisme di Lebak Terungkap!

Pamungkas Tuai Hujatan Netizen Usai Beredar Video Aksi Panggungnya yang Tak Senonoh

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:10 WIB
header img
(Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Musisi Pamungkas mendadak menjadi trending topic di media sosial Twitter. Pemilik nama asli Rizki Rahmahardian ini viral lantaran video aksi panggungnya yang tak senonoh saat manggung dan menuai kecaman netizen.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu (8/10/2022) sore, terdapat lebih dari 36 ribu cuitan terkait Pamungkas. Video yang viral diduga tindakan tidak senonoh yang dilakukan pelantun hit 'To The Bone' itu yakni menggesekkan ponsel milik fans ke organ intimnya saat manggung.


(Foto: Instagram)

Video aksi panggung tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @Simpl for L. Namun, belakangan diketahui bahwa video tersebut sudah dihapus oleh sang pengunggah. Meski demikian, video itu sudah tersebar luas dan banyak orang yang mengunggah ulang atau merepost video aksi panggung Pamungkas tersebut. Dalam video itu, Pamungkas terlihat mengenakan setelan jas berwarna cokelat dan sepatu boots. 

Saat  bernyanyi, Pamungkas mengambil ponsel salah satu penonton dan merekam dirinya dengan ponsel penonton tersebut. Tapi, hal yang mengejutkan terjadi, usai selesai merekam, Pamungkas menggesekkan ponsel tersebut ke organ intimnya yang dibalut celana.  Melihat aksi itu, para penonton pun lantas berteriak histeris. Lantaran video itu, ribuan netizen sontak mengecam aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh Pamungkas.
 

"Ini gak banget, gak ada manner-nya," kata netizen yang berkomentar di Twitter. "Gua liat vid ini di akun mas2 yg prtama posting, geli bgt, jijik pas bgt lg mkan mie jd mual. Lgian cewe3 distu ko pd teriak sih?" cuit yang lain.

"Maksudnya apa coba kek gtu geli sumpah," tulis salah satu netizen. "Dia dapet pikiran dari mana anjir ya bisa2nya tuh hp di gesek ke ituan jijik banget anj untung bukan fensnya," komentar netizen.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut