get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Diduga Beda Pilihan Caleg, Kades di Lebak Pecat Staf Sepihak

Tragedi di Cipanas Pasutri Tewas Bersimbah Darah, Kapolres Lebak Sigap Turun Tangan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:25 WIB
header img
Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan (tengah) saat di lokasi peristiwa pembunuhan sadis di Cipanas, Lebak. Foto : Iskandar Nasution/iNews Tv

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., bersama para personil melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas adanya insiden berdarah pembunuhan sadis pasangan suami istri di Desa Haur Gajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak, Banten. Keduanya tewas mengenasksn bersimbah darah di kediamannya pada Selasa (4/10/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan tragis di wilayah hukumnya.

"Korban berinisial BS (60) dan istrinya OH (58), jadi kita saat ini masih melakukan proses penyelidikan nanti untuk perkembangan lanjut akan kami sampaikan. Tapi yang dapat kami sampaikan saat ini bahwa dua korban tersebut membuka usaha warung. Setiap malam tutup dan memang masih melayani orang-orang yang kenal di wilayah itu," ucapnya.

Wiwin menjelaskan, kejadian ini pada Senin malam dini hari hingga shubuh dan diketahui oleh saksi saat hendak belanja sekitar pukul 07.30 WIB melihat korban sudah meninggal dunia bersimbah darah.

"Sementara kita saat ini terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang mendengar atau melihat serta bukti-bukti di lokasi, mencari keterangan dan petunjuk-petunjuk selain menunggu hasil autopsi kedua korban," tutur Wiwin.

Adapun kata Wiwin untuk barang-barang korban yang diduga hilang saat ini masih dilakukan pendataan anggota di lapangan.

Hingga saat ini sudah beberapa saksi yang sudah diperiksa untuk mempercepat penyelidikan kasus pembunuhan sadis di Cipanas Lebak ini. Kedua jenazah dibawa ke RSUD Serang untuk diotopsi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut