get app
inews
Aa Read Next : Sengketa Pilpres 2024, MK Tolak Gugatan Anies-Cak Imin

Anies Baswedan Resmi Diusung Partai Nasdem Nyapres 2024, Surya Paloh Bilang Begini

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:20 WIB
header img
Anies Baswedan resmi diusung Partai Nasdem nyapres 2024. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -  Anies Baswedan yang masih menduduki sebagai Gubernur DKI Jakarta secara resmi diputuskan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024. Keputusan Nasdem itu diumumkan pada Senin, (3/10/2022).

Hal tersebut sebagaimana informasi diterima dalam akun resmi Instagram Partai Nasdem @official_nasdem pada Senin, 3 Oktober 2022.

"Partai NasDem resmi memilih Pak @aniesbaswedan menjadi Calon Presiden 2024 Pilihan Partai NasDem," tulisnya dikutip.

"Semoga dilancarkan dalam mengemban visi misi untuk gerakan perubahan untuk Indonesia yang Lebih Maju. Salam Restorasi," tulisnya lagi.

Sebelumnya, informasi ini telah telah heboh digadang-gadangkan sebagai capres 2024 oleh Partai Nasdem.

Sementara itu, melansir MNC Portal Indonesia, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat deklarasi di DPP Partai Nasdem di Jakarta pada Senin (3/10/2022) menyatakan bahwa tidak cukup hanya melihat bangsa ini hanya dengan pembangunan fisik semata, akan tetapi yang lebih penting juga membangun karakter bangsa ini.

Oleh karena itu, Partai Nasdem pun melihat hal tersebut ada pada Gubernur DKI tersebut, maka keduanya itu dititipkan kepada Anies Baswedan.

"Nasdem melihat sosok Anies Baswedan, kami mempunyai keyakinan, pikiran-pikiran perspekktif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakini," ujar Ketum Nasdem Surya Paloh dikutip.

Surya Paloh menuturkan, Nasdem ingin menitipkan perjalanan bangsa ke depan, jika Anis terpilih menjadi presiden pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa lebih bermatartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter.

"Kenapa Nasdem pilih Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best," tegasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut