Logo Network
Network

Viral Videonya Isap Vape, Zee JKT48 Minta Maaf ke Penggemarnya

Yusuf Emar
.
Senin, 26 September 2022 | 21:20 WIB
Viral Videonya Isap Vape, Zee JKT48 Minta Maaf ke Penggemarnya
(Foto: @jkt48.zee)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Baru-baru ini Penyanyi Azizi Shafaa Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48 menjadi perbincangan. Hal tersebut lantaran viralnya video Zee sedang mengisap vape di Amerika Serikat. Terkait dengan hal itu, Zee JKT48 ini pun meminta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Zee di depan para penggemarnya. 

Pada kesempatan itu, Zee tidak ikut tampil bersama JKT48, melainkan hanya tampil untuk meminta maaf. Permintaan maaf Zee terlihat dari sebuah unggahan akun TikTok bernama @iniikanasinn. "Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," kata Zee dari atas panggung dengan raut wajah penuh kesedihan, seperti dikutip pada Senin (26/9/2022).


(Foto: @jkt48.zee)



Setelah itu, Dia mengaku telah menjelaskan tentang video viral tersebut kepada manajemen, dan berjanji akan lebih baik untuk kedepannya. "Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang dalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya, aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan terus berjuang," kata Zee dengan terbata-bata dan seperti ingin menitikkan air mata.

Setelah video permintaan maaf diunggah oleh akun TikTok, sontak saja sikap Zee langsung dibanjir komentar netizen. Sejumlah netizen turut memuji keberaniannya untuk meminta maaf, dan banyak juga yang memberikan semangat untuk member JKT48 itu. "Zee kamu hebat banget butuh keberanian besar untuk minta maaf kepada fans secara langsung seperti itu, dan terimakasih karena masih mau bertahan ya," tulis netizen dengan akun @Zeeyou.

"Semoga setelah ini zee enggak jadi pendiam walaupun butuh proses buat prihal kemarin,#Zeemangat," tulis @sikrott.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini