get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Bintang Zodiak Taurus, 18 Februari 2023

5 Zodiak yang Paling Setia Pada Pasangannya, Anti Selingkuh dan Cocok Jadi Teman Hidup

Senin, 26 September 2022 | 12:42 WIB
header img
Foto Ilustrasi/Getty Images

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Masih banyak orang percaya dengan ramalan zodiak. Zodiak kerap dipakai untuk melihat peruntungan dalam urusan cinta, karier, hingga mencari jodoh. Alhasil banyak orang yang mencari jodoh dengan melihat ramalan zodiak paling setia

Tidak dipungkiri, kesetiaan memang menjadi faktor paling utama dalam menjalin hubungan asmara. Baik perempuan maupun lelaki pasti mencari pasangan yang setia. Karena itu ramalan tentang pria atau perempuan dengan zodiak paling setia kerap diincar mereka yang tengah mencari jodoh. 

Berikut ini rangkuman zodiak paling setia dirangkum dari berbagai sumber, Senin (26/9/2022): 

1. Scorpio


Zodiak Scorpio

Zodiak paling setia yang berada di urutan pertama yakni Scorpio. Para lelaki atau perempuan dengan zodiak ini dipercaya punya sifat penyanyang dan setia pada pasangannya. Saking setianya, terkadang Scorpio terlihat posesif kepada pasangannya. Hal itu semata-mata karena Scorpio takut kehilangan seseorang yang berharga dalam hidupnya, terutama pasangan. Scorpio juga memiliki karakter yang tidak mudah memaafkan dan pendendam apabila kepercayaan dan kesetiaannya dihancurkan.

 2. Cancer

Zodiak paling setia yang kedua adalah Cancer. Berdasarkan astrologi mereka bisa mencintai orang bertahun-tahun lamanya. Pemilik zodiak ini juga begitu menghargai dan menghormati pasangannya. Cancer tak akan pernah meninggalkan pasangannya hanya karena bosan atau tidak nyaman. Dia akan bertahan bahkan ketika hubungan tersebut tidak membuatnya bahagia. Bagi para Cancer, kesetiaan harus ditunjukkan dengan berbagai tindakan dan sikap. 

3. Leo


Zodiak Leo.(Foto:Ist)

Zodiak paling setia di posisi ketiga ada Leo. Meski dikenal sebagai zodiak yang berapi-api, Leo juga orang paling setia dalam hubungan asmara dan pertemanan. Saat menjalin hubungan Leo juga akan memperjuangkan pasangannya dengan sangat gigih. Bagi Leo apa yang telah diperjuangkan tak mudah untuk dilepaskan kembali. Mereka tak segan maju paling depan untuk melindungi orang yang diinginkan sampai titik darah penghabisan.

4. Taurus


Zaodiak Taurus

Zodiak paling setia di posisi keempat ada Taurus. Zodiak ini dikenal tidak mudah marah namun keras kepala. Hal inilah yang membuatnya memiliki tekad kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, termasuk soal kesetiaan. Taurus juga merupakan sosok yang sangat sabar dan menghargai pasangannya. Meski sangat tulus, sekalinya dikecewakan Taurus tak akan pernah memaafkan.

 5. Libra


Zodiak Libra

Zodiak paling setia terakhir ada Libra. Sebagai zodiak yang mencintai keseimbangan dan kedamaian, Libra gemar mempertimbangkan setiap keputusan yang ada dan apa saja dampaknya. Bagi mereka, perselingkuhan dianggap sebagai penyimpangan dan itu adalah hal yang salah. Libra biasanya juga bersedia mengatasi segala masalah yang ada dalam hubungan. Itulah zodiak paling setia kepada pasangan yang bisa menjadi referensi Anda dalam mencari jodoh atau kekasih idaman. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut