get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Disabilitas di Kroncong Dicabuli Tetangga, Sekarang Hamil 6 Bulan

Truk Muatan Pasir Hantam Rumah Warga di Pandeglang

Minggu, 18 September 2022 | 14:50 WIB
header img
Mobil Truk Muatan Pasir Hantam Rumah Warga di Pandeglang. (Foto ist/iNews)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id – Telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan truk berplat nomor polisi A 8393 ML dengan membawa muatan pasir menghantam satu unit Rumah milik warga, tepatnya di Kampung Cihaseum, Jalan Raya Perkantoran, Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang. 

 

Terjadinya kecelakaan tersebut sekitar pukul 10.25 WIB, Rumah warga yang dihantam truk terlihat hancur dibagian samping, beruntungnya dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

 

Pengemudi sopir truk, Suryana mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut lantaran mobil truk tidak kuat menanjak sehingga menghantam rumah.

 

"Mobil enggak kuat nanjak terus mundur sempat diganjal tapi enggak kuat dan sampai nabrak rumah, enggak ke rem, pertama ini lewat sini, gak ada korban jiwa, kejadian pukul 10.25 WIB, mau ngirim muatan pasir ke Salabentar. Ini 7 ton pasir," katanya. Minggu (18/9/2022).

 

Saat ini kendaraan truk tersebut muatan pasir itu sedang menunggu bantuan untuk dilakukan evakuasi.

 

Warga setempat, Hadi menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut mobil truk dengan muatan pasir menghantam Rumah warga, lantaran tidak kuat untuk menanjak. 

 

"Jadi itu dari bawah nanjak, sampai di atas mobilnya mundur, sempat diganjal cuma gak kuat sama beban jadi mundur sampai nabrak Rumah, Rumahnya kosong gak ada orang, kadang diisi kadang engga, gak ada korban jiwa cuma rusak bagian samping depan kamar," jelasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut