get app
inews
Aa Read Next : Dari Film Pendek ke Penjara : Motif Mengejutkan Pelaku Video Fetisisme di Lebak Terungkap!

Pria Naik Mercedez Terekam Beli Beras Miskin, Videonya Viral

Kamis, 08 September 2022 | 20:24 WIB
header img
Foto: Cartoq.

NEW DELHI, iNewsPandeglang.id - Banyak skema yang dilakukan pemerintah di berbagai negara untuk memberi bantuan bagi orang yang kurang mampu di negaranya sendiri. Namun, kadang skema itu dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak berhak untuk mendapatkan keuntungan.

Baru-baru ini, tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di India membeli bahan pokok makanan berkualitas rendah dan biasa dikonsumsi oleh kaum kurang mampu.

Herannya, pria tersebut membeli beras berkualitas rendah dengan kendaraan mewah, yakni sebuah Mercedes-Benz.

Dilansir dari situs Cartoq, seorang pria yang mengemudi Mercedes-Benz C200 terekam kamera berhenti di tempat penjualan beras miskinpada Kamis (8/9/2022) daerah Punjab, India.

Diketahui, tempat penjualan tersebut merupakan toko barang makanan yang disediakan pemerintah dengan harga murah untuk orang miskin.

Beras tersebut disediakan oleh pemerintah Punjab untuk mereka yang berasal dari golongan bawah atau tidak mampu. Selain beras, toko tersebut juga menyediakan gandum dengan harga 2 rupee (sekitar Rp374) per kilogramnya.

Pria yang sudah diketahui identitasnya tersebut bernama Ramesh Kumar Saini dari Ajjowal, Hoshiarpur, India. Ia mengatakan bahwa mobil mewah itu milik salah satu kerabatnya dari Amerika Serikat (AS) yang mengunjungi Kota Punjab setahun sekali dan tinggal di daerah tempat toko itu berada.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut